Thu. Aug 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Anime yang Dapat Menirukan Jurus Lawannya

2 min read
Sharing is Caring

Ada banyak sekali teknik yang terdapat dalam anime, salah satunya jurus menyalin dan mencuri jurus lawan. Ada cukup banyak karakter anime yang terkenal yang memiliki jurus menyalin atau mencuri. Dengan teknik ini, si pengguna bisa melakukan serangan yang sama dengan lawannya sehingga membuat lawan merasa kesulitan.

Siapa saja karakter tersebut? Berikut beberapa karakter anime yang dapat menirukan jurus lawannya.

1. Kakashi Hatake

Hasil gambar untuk hatake kakashi

Kakashi Hatake dari anime Naruto adalah salah satu karakter yang dikenal mampu meniru jurus lawannya. Kakashi bahkan sudah meniru lebih dari 1000 jurus dan mendapat julukan sebagai ninja peniru.

Kakashi meniru jurus-jurus lawannya dengan memanfaatkan kemampuan mata kirinya, sharingan.

Baca juga  Detective Conan: Benarkah Racun APTX 4869 dapat di Ciptakan di Dunia Nyata?

2. Yuu Otosaka

Hasil gambar untuk yuu otosaka

Yuu siswa tahun pertama di Akademi Hoshinoumi, yang merupakan protagonis dari Charlotte. Ia memiliki kepribadian yang narsistik. Sejak memiliki kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik, ia menjadi siswa teladan dimana ia terlihat sebagai orang yang pintar, walaupun sebenarnya ia hanya seseorang yang bertindak curang.

Ia awalnya diterima di SMA Hinomori dengan berbuat curang saat ujian masuk. Setelah ditipu dan dimanipulasi dalam menggunakan kemampuannya oleh Nao, ia secara paksa dipindahkan ke Akademi Hoshinoumi dan harus membayar perbuatannya dengan bergabung ke dalam OSIS.Namun, setelah banyak hal yang terjadi akhirnya Yuu mengetahui kekuatan dirinya yang sebenarnya. Kekuatan miliknya adalah yang terkuat yaitu mencuri kekuatan lawan.

Baca juga  Pembahasan One Piece Chapter 964, Ini Cara Oden Bisa Bergabung Dengan Shirohige

3. Chrollo Lucifer

Hasil gambar untuk chrollo lucilfer

Chrollo Lucifer merupakan salah satu karakter terkuat di Hunter x Hunter. Ia bahkan bisa mengalahkan Hisoka dengan mudah.

Ketua dari organisasi Genei Ryodan ini memiliki kekuatan Nen untuk mencuri kemampuan lawan. Nantinya kekuatan lawan akan di simpan dalam buku, dan hanya perlu membuka bab di mana kekuatan itu berada.

4. Kise Ryota

Hasil gambar untuk kise ryouta

Kise Ryota adalah salah satu anggota generasi keajaiban. Ia memiliki kemampuan spesial yang memungkinkannya untuk meniru gerakan seseorang dalam waktu singkat. Dengan skill ini, Kise mampu menguasai berbagai teknik basket dengan cepat dan selalu menjadi andalan tim.

5. Shogo Haizaki

Hasil gambar untuk Shogo Haizaki

Selain Kise Ryota, di anime Kuroko no Basuke ada lagi karakter lain yang dapat meniru kemampuan orang lain, yaitu Shogo Haizaki. Bahkan kemampuan meniru Shogo Haizaki lebih hebat dari Kise karena ia tidak hanya meniru, tapi juga menghilangkan kemampuan orang yang ditirunya.( Tetapi pada akhirnya Kise berhasil menyempurnakan teknik perfect copy dan berhasil mengalahkan Shogo Haizaki).

Baca juga  Popularitas CEO Facebook Mark Zuckerberg Menurun, Keluar Dari Daftar 20 Top CEO's 2019

Itu dia beberapa karakter anime yang dapat menirukan jurus lawannya.

(Visited 527 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.