Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Film Indonesia Tersadis Sepanjang Masa

2 min read
Sharing is Caring

Sebagai masyarakat Indonesia kita harus menjadi bangga terhadap produk produk dalam negeri terlebih khusus untuk film Indonesia. Walaupun dianggap masih kurang canggih, tapi sudah banyak film bagus yang diproduksi oleh Indonesia. Ada beberapa Film Action Indonesia yang paling sadis sepanjang masa.

1. The Raid

Hasil gambar untuk the raid

FIlm ini mempunyai cerita yang sangat sederhana, film yang menceritakan tentang team SWAT yang menggebrek markas mafia yang sangat kejam, kemudian terjadi pertarungan. Walaupun mempunyai cerita yang sangat sederhana, namun Film ini berhasil membawa kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap film film yang diproduksi oleh Indonesia. Ada seri kedua dari film ini, yaitu The Raid 2 Berandal yang tidak kalah seru seperti seri sebelumnya.

Baca juga  Percaya Nggak Wanita Ini Menderita Autisme? Ikut Ajang Kecantikan

2. Headshot

Hasil gambar untuk headshot movie

Film ini menceritakan tentang Iko Uwais yang menjadi seorang anak muda yang hilang ingatan dan kemudian dirawat oleh seorang dokter yang diperankan oleh Chelsy Island. Dokter tersebut diculik yang kemudian membuat Iko Uwais harus menyelamatkannya dari tangan para penjahat yang terlibat dengan masa lalunya.

3. Java Heat

Hasil gambar untuk java heat

Java Heat adalah film yang mengenalkan budaya indonesia kepada luar negeri. Selain Aktor Indoneisa, film ini diperankan oleh Bintang Hollywood seperti Kellan Lutz dan Mickey Rourke. FIlm ini menceritakan tentang seorang detektiv yang bekerja sama dengan seorang Amerika yang menyamar sebagai mahasiswa untuk menemukan Pria di balik serangan pemboman teroris yang mematikan di Indonesia.

Baca juga  Yuk Intip Kekuatan Temen Gundala yang Mirip Superman, Kuatan Mana?

4. Foxtrot Six

Hasil gambar untuk foxtrot six

Foxtrot Six menceritakan tentang seorang mantan marinir dan teman-temannya yang berjuang untuk menyela

matkan Indonesia dari pemimpin partai yang kejam. FIlm ini disebut bergaya Hollywood, selain itu film ini menggunakan gaya sci-fi Hollywood yang bertema tentang kekacauan di masa depan.

5. The Night Comes For Us

Hasil gambar untuk the night come for us

Film yang menghadirkan sebuah laga tanpa akhir ini akan membuatmu menemukan siapa yang sebaiknya bertahan hidup dengan berbagai alasan. Film yang diperankan oleh Iko Uwais dan Joe Taslim ini menceritakan tentang seorang penegak gangland yang ditangkap di tengah tengah pemberontakan dalam keluarga Triad.

Itu dia beberapa Film Indonesia yang memiliki adegan tersadis didalamnya.

Baca juga  Nah Loh Lucinta Luna Bilang Bencong Pansos Sama Atta Halilintar, Nyindir Diri Sendiri?
(Visited 129 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.