Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

10 Tingkah Kocak Seseorang Saat Dengan Kendaraanya Ini Sukses Bikin Ngakak Sendiri

1 min read

boncengan motor ekstrem

Sharing is Caring

Mungkin kamu sudah takkan asing lagi dengan kelakuan konyol yang kerap dilakukan oleh para pengendara ketika sedang berada di jalan raya. Tingkah-tingkahnya tersebut pasti selalu sukses membuat tertawa orang-orang yang ada di sekitarnya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kumpulan potret lucu ketika seseorang sedang bersama kendaraannya. Mau tahu seperti apa saja kan? Yaudah deh, daripada makin penasaran mending langsung simak aja kumpulan gambarnya du bawah ini.

1. Sepeda motor 😀

2. Kereaktif banget kan?

3. Bagus sih, biar kapok =))

4. Knalpotnya banyak amat mas 😀

5. Waduh bahaya banget ;((

6. Untung bukan di Indonesia =))

Baca juga  12 Foto Pembalasan Dendam yang Bikin Ngakak

7. Terjebak ;(

8. Lah gimana ini?

9. Hmmm makanya sabar dikit napa

10. Pake solar? =))

Gimana nih gaes, dari sekian banyaknya foto lucu diatas menurutmu manakah yang paling kocak? Coba deh sebutin di kolom komentar yaa!

(Visited 340 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.