Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Termurah, Ponsel Baru Xiaomi Dengan Kamera Selfie 32 MP Dijual 1jutaan Saja

2 min read
Sharing is Caring

Xiaomi secara resmi telah merilis salah satu ponsel terbaru mereka di kelas menengah ke bawah. Ponsel ini ditargetkan akan memikat para anak muda yang suka foto selfie. Pasalnya secara khusus ponsel ini akan dibekali dengan kamera selfie yang sangat besar yakni 32 MP.

Selain memiliki kapasitas lensa yang besar kamera selfie ponsel ini juga mengadopsi beberapa fitur canggih seperti pendeteksi scene AI, sudut pandang hingga pandang 80 derajat dan EIS untuk stabilisasi video. Selain itu ponsel ini juga memiliki kemampuan Low Light Photography, 360 derajat Ai face unlock dan FULL HD video selfie.

Selain unggul di kamera depan, ponsel baru xiaomi ini juga dilengkapi dengan kamera belakang dual dengan resolusi 12 + 2 MP dan tepat di bagian tengah belakang body dilengkapi dengan sensor finger print. Ponsel ini hadir dengan ukuran layar sebesar 6,26 inci dengan resolusi 720 x 1520 pixels, rasio 19:9 dan kepadatan layar 269 ppi.

Baca juga  4 Tips Mengisi Baterai Ponsel agar Tahan Lama

Dengan layar yang lumayan terbilang besar tersebut ponsel ini akan sangat nyaman digunakan saat berfoto ria, bermain game dan berselancar di internet. Sementara untuk performa, ponsel ini akan dibekali dengan prosesor Qualcomm SDM632 Snapdragon 632 CPU Octa-core yang di bantu dengan kapasitas penyimpanan RAM 3/32Gb dan 4/64 GB serta android Pie.

Ponsel xiaomi yang diberi nama Redmi Y3 ini dijual secara resmi dengan harga 1.99 juta rupiah untuk versi 3/32 Gb, sementara versi 4/64 dijual dengan harga 2.4 juta rupiah saja. Ponsel ini telah diperkenalkan secara resmi di pasar india pada pertengahan april lalu, hingga saat ini belum ada kepastian resmi dari pihak xiaomi apakah akan dibawa ke pasar Indonesia atau tidak.

Baca juga  Oppo Siap Menggelar Developer Day Pertama di Indonesia

Baca Juga: 4 Tips Agar Pengisian Daya Smartphone Kamu Lebih Cepat Layak Nya Teknologi Fast Charging

(Visited 13 times, 1 visits today)