Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sering Tampil Sederhana, 5 Wanita Cantik Ini Ternyata Istri Orang Terkaya di Dunia

2 min read
Sharing is Caring

Halo sahabat Kopi17. Menjadi orang terkenal dan populer tentunya tak bisa lepas dari sorotan media. Tak sedikit dari mereka yang selalu tampil dengan gaya kehidupannya yang mewah dan adapula mereka yang justru berpenampilan sederhana.

Berbicara mengenai kehidupan seseorang. Berbeda dengan orang-orang kaya raya kebanyakan. Orang-orang terkaya berikut ini dikenal memiliki pasangan yang sederhana loh. Mau tau siapa saja mereka? Langsung saja simak sederet artikel berikut ini.

1. Mark Zuckerberg

Siapa sih diantara kalian yang tak mengenal sosok Mark Zuckberg. Boss dari Facebook ini menikah dengan seorang wanita yang bernama Priscilla Chan yang dibilang sangat sederhana, Meskipun Mark Zuckberg dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia.

Baca juga  Ciri - Ciri Rumah Hasil Pesugihan yang Harus Kamu Ketahui, No 3 Sering Muncul di Sinetron

2. Bill Gates

Bill Gates adalah termasuk salah satu orang-orang terkaya di dunia yang menempati peringkat pertama sejak tahun 1995 hingga 2009 silam. Bill Gates sendiri menikah dengan seorang wanita bernama Melinda Gates yang ternyata keap berpenampilan sederhana.

3. Warren Buffet

Warren Buffet merupakan seorang investor dan juga pengusaha properti. Meski memiliki kekayaan yang luas biasa, Ia dan istrinya yang bernama Astrid Menks ini kerap berdandan kasual dengan jaket dan celana safari.

4. Larry Page

Larry Page ini merupakan seorang yang sangat terkenal. Soal hubungan asmaranya, Larry Page ini menikah dengan seorang wanita cantik, cerdas dan sederhana yang bernama Lucinda Southworth.

Baca juga  7 Perbedaan Mencolok Cewek VS Cowok di Kehidupan Sehari -hari ini Bikin Nyengir Kuda

5. Jeff Bezos

Terakhir adalah Jeff Bezos yang juga merupakan salah satu pengusaha terkaya di dunia. Soal hubungan asmaranya Jeff Bezos ini menikah dengan seorang wanita cantik bernama Mackenzie Bezos. Soal penampilannya, Pasangan ini tampak terlihat sederhana loh.

(Visited 40 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.