Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kalau Mau Ketawa Jangan di Tahan, 10 Postingan di Sosmed ini Bikin Ngakak Tak Terduga Part 2

1 min read
Sharing is Caring

Gak yang tua dan gak yang muda pastinya suka banget ketika mendapatkan hal kocak yang diperlihatkan seseorang. Apalagi sekarang ini banyak kekonyolan yang bisa menjadi bahan tertawaan yang bisa menghibur seseorang dalam segala kondisi suasana hati.

Bahkan orang-orang yang sedang galau berat pun bisa dibuat tertawa olehnya ketika sedang bermedia sosialan ketika melihat berbagai hal kocak dan konyol yang diposting seseorang. Nah, buat kamu yang sedang menginginkan tertawa lepas coba lihat beberapa postingan di sosmed berikut ini deh.

1.Kalau drivernya seperti ini bakal cepat nyampainya

2.Ngajak ribut nih

3.Fokus dengan lingkaran merahnya

4.Sendal mana sandal

5.Loh.. gemana sih ini

Baca juga  5 Kamar Mandi Unik yang Bikin Gagal Paham

6.Duh…. kok tinggi amat sih

7.Gemes deh sama mereka

8.Bulu matanya gak di taruh di situ juga kali

9.Biar apa coba?

10.Auto kaget dan syok berat

(Visited 26 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.