Sun. Aug 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jangan Asal Beli, Lihat Dulu Ternyata Begini Bagian Dalam Xiaomi Redmi Note 7

1 min read
Sharing is Caring

Xiaomi baru saja melakukan acara tear down alias membongkar secara gamblang produk terbaru mereka yakni Redmi Note 7. Ponsel gaib yang baru saja dirilis ini banyak diperbincangkan oleh natizen karena harganya yang sangat murah.

Dalam acara bongkar Redmi Note 7 tersebut xiaomi ingin menunjukkan kepada publik bahwa produk murah meriah yang mereka jual memiliki kualitas yang tinggi. Pasalnya banyak yang meragukan ponsel ini karena spesifikasi yang dibawanya tak sebanding dengan harganya.

Sebelum di bongkar xiaomi redmi 7 terlebih dahulu dipanasin agar lem perekat bodi gampang di lepas. Setelah itu seluruh komponen Redmi 7 di bongkar satu persatu dan di letakkan di atas sebuah kain hitam. Tampak jelas di sana terdapat mother board, baterai, kamera dan lampu flash kamera.

Baca juga  5 Hp Gahar Paling Dicari Harga Mulai Sejutaan

Acara yang turut di hadiri oleh sejumlah media nasional ini berlangsung cukup ramai. Pasalnya selain mengundang media terdapat juga beberapa Mi fans yang hadir disana. Xiaomi berharap dengan adanya acara ini bisa memberikan sebuah jaminan kualitas kepada pengguna xiaomi bahwasanya produk xiaomi memiliki kualitas tinggi. Jadi masyarakat tak perlu merasa kuatir apalagi kini xiaomi telah memberikan jaminan garansi hingga 18 bulan untuk semua produk smartphone mereka.

Baca Juga: Lenovo Z6 Dikonfirmasi Akan Dibekali Dengan Baterai 4000Mah

(Visited 22 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.