Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah Rencana Hitler Jika Nazi Menang dalam Perang Dunia Ke-II

2 min read
Sharing is Caring

Perang dunia ke II telah dilakukan umat manusia pada zamannya, dimana dari blok barat dan blok timur saling beradu kekuatan untuk saling menyerang, sedangkan kita tahu bahwa Jerman yang dipimpin Hitler pada saat itu sangat sulit ditaklukan, sifat nasionalisme para prajurit Nazi sangatlah kokoh di bawah komando Hitler.

Jika seandainya Hitler atau Nazi menang perang dunia ke II apa yang akan terjadi selanjutnya?

1. Mengembalikan tanah Amerika pada suku pribumi

Hasil gambar untuk indian tribes

.Pada waktu itu pihak Nazi telah bersekutu dengan American Indian Federation yang siap membantu Nazi dengan jumlah orang siap tempur sebesar 750.000 pasukan. Sebagai imbalannya jika Nazi menang, maka tanah Amerika akan dikembalikan pada suku Indian.

Baca juga  13 Orang Meninggal Berurutan, Warga di Daerah Ini Gelar Ruwatan Tolak Bala

2. Cermin raksasa di luar angkasa

Hasil gambar untuk sun gun

Sangat mengerikan memang jika cermin ini benar-benar dibuat oleh Nazi, dimana cermin yang berdiameter 1,6 km di orbit 35.900 di atas bumi ini difungsikan untuk menyerang wilayah lain yang membelot padanya. Cara kerjanya ialah tingga mengarahkan cermin itu melalui pantulan cahaya matahari.

3. Pemberian kekuasaan Asia Timur

Hasil gambar untuk Asia Timur

Sebagai hasil persetujuan Jepang dan Nazi kala itu, yakni akan membagi beberapa wilayah untuk diduduki sesuai perjanjian dan salah satunya ialah Asia Timur yang akan jatuh di tangan Jepang

4. Pabrik bayi

Hasil gambar untuk baby factory

Terkesan sangat lucu memang, namun inilah faktanya jika Nazi menang perang maka warga negaranya akan membuat sebuah tempat yang dikelilingi benteng dan dijaga ketat, di sanalah mereka akan memperbanyak keturunan darah Jerman.

Baca juga  5 Hal yang Dapat Memicu Perang Dunia Ketiga

5. Membuat Inggris dan Amerika saling serang

Hasil gambar untuk Inggris amerika

Hitler memang sangat jago dalam strategi perang, dimana saat itu Amerika yang akan bersitegang dengan Inggris dibiarkan begitu saja oleh Nazi, setelah itu barulah Nazi akan menyerang pemenang diantara keduanya.

6. Rencana membunuh Mahatma Gandhi

Hasil gambar untuk mahatma gandhi

Tahun 1938 sebelum perang berkecamuk, Hitler telah menembak menteri luar negeri Inggris dan selanjutnya adalah Gandhi, dimana tekatnya sudah bulat karenan sosok Gandhi sangat benci dengan peperangan.

7. Membiarkan kaum Muslim menguasai Timur Tengah

Pada mulanya Timur Tengah akan dibagikan pada Italia, namun saat Hitler bertemu dengan Haj Amin al-Husseini yang merupakan mufti besar Yerussalem dan merasakan kebaikanya, maka Hitler berjanji memberikan Timur Tengah pada kaum Muslim.

Baca juga  Inilah 3 "Superdrug" Selama Perang Dunia ke-2
(Visited 105 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.