Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Desainer Yang Membuat Ikon Apple Jony Ive Meninggalkan Apple, Ini Kata-kata Terakhirnya

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an–Sebelum membaca ayo sobat tekan tombol ikuti, biar gak ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel dari gsmteknologi.

Orang di balik desain ikon iPhone, iPod dan Mac, Jony Ive, meninggalkan Apple, setelah lebih dari dua dekade di Cupertino. Dia mengungkapkan petualangan selanjutnya dalam hidupnya dia akan pindah ke agensi kreatifnya sendiri, yang disebut LoveFrom. Ini akan diluncurkan pada 2020, dengan Apple sebagai klien pertama.

Jony Ive, atau nama lengkapnya, Sir Jonathan Paul Ive, tidak akan memiliki pengganti langsung dan sebelum meninggalkan Apple Ini kata-kata terakhir yang dikatakan Ive :

Ini sepertinya waktu yang dialami dan bagus untuk melakukan perubahan ini CEO dari Apple, mengatakan bahwa kelompok in-house designer-nya adalah yang terkuat yang pernah ada, dan perusahaan akan terus bekerja dengan Ive, meskipun dengan persyaratan yang berbeda.

Baca juga  5 Ilmuwan Muslim Terhebat di dunia

Ive adalah karyawan penting kedua yang meninggalkan Apple setelah kepala pemasaran Angela Ahrendts pergi pada bulan April .

Desain iPhone yang tak lekang oleh Jony Ive

Dalam wawancara , Ive juga mengatakan dia akan terus bekerja pada bidang teknologi dan perawatan kesehatan. Memisahkan dirinya menjadi agensi kreatif akan memungkinkannya bekerja untuk Apple sebagai kontraktor, tetapi tidak membatasi dirinya – LoveFrom akan tetap bebas untuk mengambil proyek dari perusahaan lain.

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bagi sobat jangan lupa like,share dan ikutin terus biar gak ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.