Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Cantik Semuanya, 5 Istri Raja Dangdut Rhoma Irama yang Tak Banyak yang Tahu

2 min read
Sharing is Caring

Bagi kalian penggemar musik dangdut tanah air pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Rhoma Irama ini dong. Raja Dangdut yang kini telah berusia 72 tahun ini telah memulai karirnya pada tahun 60-an silam. Hingga pada akhirnya ia membentuk band sendiri bernama Soneta yang berdiri sejak 13 Oktober 1973.

Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut saja. Melainkan Rhoma Irama juga berkecimpung di dunia seni peran. Terbukti ia telah sukses membintangi puluhan judul film layar lebar hingga saat ini.

Seiring berjalan karirnya yang cukup gemilang. Soal kehidupan pribadinya, Rhoma Irama juga kerap menjadi sorotan. Mulai dari kedekatannya dengan sejumlah perempuan hingga menikah. Memiliki karir yang gemilang pada masanya, Tentu banyak wanita yang kala itu jatuh hati kepada raja dangdut ini.

Baca juga  Akhirnya Kabar Krisdayanti Selingkuhi Raul Lemos Terjawab!

Tak banyak yang tahu, Ternyata Rhoma Irama sendiri pernah dekat dan menikah dengan beberapa wanita cantik yang akan kita bahas kali ini. Mau tau siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Titiek

Menurut kabar yang beredar. Titiek merupakan istri pertama dari Rhoma Irama. Tak banyak yang tahu, Kapan mereka melangsungkan pernikahannya. Namun pernikahannya hanya berlangsung sembilan bulan dan tak dikaruniai anak.

2. Veronica Agustina

Selanjutnya adalah Veronica Agustina yang pernah menikah dengan Rhoma Irama. Dari pernikahannya mereka dikaruniai tiga orang anak yang bernama Debby, Vicky Romi. Namun sayangnya pernikahan mereka harus kandas dengan perceraian.

3. Ricca Rachim

Baca juga  Akui Pacaran, Evelin Ungkap Alasan Mantap Pilih Roy Kiyoshi

Bertemu dalam satu judul film yang sama. Membuat benih-benih cinta mereka hingga akhirnya menyatukan mereka. Rhoma Irama sendiri menikah dengan Ricca Rachim pada tahun 1985 silam dan masih tetap langgeng hingga sekarang loh.

4. Marwah Ali

Pernikahaan Rhoma Irama dan Marwah Ali sendiri sangat minim publikasi. Hingga pada akhirnya, Media baru mencium pernikahan Rhoma dan Marwah di tahun 1991 silam. Meski begitu ada pula yang menyebutkan perniakahn Rhoma dan Marwah sebagai isu dan masih meragukan tentang kebenarannya.

5. Ayu Soraya

Di tahun 2002 silam. Secara tersirat Ayu Soraya ini mengakui bahwa ia adalah istri Rhoma Irama. Namun kabar pernikahan keduanya juga tidak ada informasi yang jelas. Anak dari Ayu Soraya yang bernama Noval ini juga mengaku sebagai salah satu anak Rhoma Irama. Ia merasa selalu dibeda-bedakan dengan anak-anak Rhoma Irama lainnya.

Baca juga  Sutradara Joko Anwar Gaungkan #BubarkanKPI, Ternyata Ini Penyebabnya
(Visited 153 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.