Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Beginilah Potret Kakek yang Beruntung Menikahi ABG Cantik

2 min read
Sharing is Caring

Menikah merupakan salah satu hal yang paling diinginkan oleh setiap orang, khususnya bagi mereka yang masih melajang atau bagi mereka yang sudah cukup usia untuk melangsungkan pernikahan pastinya sangat menginginkannya. Maka dari itu mereka biasanya sangat rajin mencari nafkah untuk mempersiapkan biaya pernikahannya.

Nah terlepas dari itu semua kali ini saya juga akan membahas tentang pernikahan, uniknya pernikahan tersebut sampai viral di sosial media karena mungkin ada sesuatu yang unik yang terjadi pada pernikahan tersebut. Dan benar saja dalam pernikahan tersebut terlihat perbedaan umur yang cukup jauh antara pengantin laki-laki dan pengantin perempuan.

Kabar pernikahan tersebut diposting oleh akun media sosial saiful ulum yang dikutip dari akun media sosial @makassar_iinfo, terlihat ada beberapa potret dalam postingan tersebut.

Baca juga  Popularitas CEO Facebook Mark Zuckerberg Menurun, Keluar Dari Daftar 20 Top CEO's 2019

Seperti dilansir dari berbagai sumber, inilah beberapa potret kakek yang sangat beruntung bisa menikahi ABG yang cantik.

1. Ini dia sang pengantin wanita yang sangat cantik dan terlihat masih muda.

2. Dan inilah momen foto bersama kedua mempelai yang tampak romantis dengan balutan gaun adat.

3. Wanita tersebut tampak bahagia ketika acara fotoshoot.

4. Dengan gaun yang sangat khas, sang pengantin terlihat semakin cantik.

5. Inilah potret disela-sela acara pernikahan.

Duh bahagia banget ya sepertinya kedua mempelai diatas tadi, memang benar dalam hubungan asmara umur bukanlah menjadi suatu masalah. Nah jadi kapan nih kamu nikah juga mblo? Masa kalah sama kakek diatas hehe. Oke deh sekian dulu ya sobat, jangan lupa untuk klik ikuti, like, komen dan share sebanyak-banyaknya, semoga terhibur terima kasih.

Baca juga  Romantis Ala Gus Mus. Opor Ayam & Sambal Jeruk
(Visited 88 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.