Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bahaya! 5 Jagoan Avengers Ini Ternyata Pernah Berkhianat!

1 min read
Sharing is Caring

Sulit terbayangkan jika para jagoan dalam Avengers itu berhianat. Bukan tanpa alasan memang, pasalnya mereka merupakan superhero pilihan. Namun para tim Avengers harus merasakan betapa sakitnya di hianati oleh rekan seperjuangan tersebut.

Nah berikut ini ada 5 jagoan yang sempat “khilaf” berhianat dari Avengers.

1 Iron Man

Iron Man adalah salah satu pahlawan yang paling banyak memiliki penggemar. Ternyata Iron Man digambarkan berhianat dalam cerita The Crossing karya Bob Harras dan Terry Kavanaugh.

2. Ultimate Black Widow

Komik The Ultimate karya Mark Millar dan Bryan Hitch ini menggambarkan jika Black Widow merupakan penjahat. Black Widow menjalin kerjasama the Liberators untuk menghancurkan Amerika.

Baca juga  Inilah Hewan Dengan Ritual Kawin Paling Mengerikan Di Dunia! Kecoa Paling Ekstrem & Sadis

3. Quicksilver

Quicksilver bergabung dengan Brotherhood of Evil Mutants. Sebuah kelompok mutan radikal yang dipimpin oleh Magneto. meski pada akhirnya ia bergabung dengan Avengers lainnya.

4. Hulk

Agak sedikit membingungkan. Dalam cerita Planet Hulk justru Hulk lah yang merasa di khianati oleh rekan-rekannya di avengers terutama Iron Man. Mereka berusaha menyingkirkan Hulk yang di anggap sebagai ancaman terbesar bumi.

5. Captain America

Tak hanya Iron Man, Captain America juga di kabarkan berhianat pada Avengers. Halini terjadi dalam cerita Secret Empire. Dikisahkan jika Captain America merpakan salah satu agen Hydra.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.