Mon. Sep 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

8 Anime Live Action Terbaik yang Wajib Kalian Tonton!

3 min read
Sharing is Caring

Anime Jepang kini memang menjadi salah satu genre hiburan yang sangat mendunia. Pop culture dari Jepang ini bahkan telah memiliki subgenre yang diikuti banyak orang di dunia seperti Cosplay dan lain sebagainya. Anime-anime populer seperti One Piece, Dragon Ball dan Naruto juga memiliki penggemar hampir di seluruh dunia.

Beberapa anime populer juga kemudian dibuat menjadi versi film layar lebar atau live action. Meski tak mudah, namun beberapa film dianggap sangat sukses. Seperti 8 film live action berikut yang dianggap sebagai yang terbaik!

1. Rurouni Kenshin/ Samurai X (Part 1-3)

Hasil gambar untuk rurouni kenshin live action

Rurouni Kenshin alias Samurai X pernah menjadi anime paling populer di tanah air. Film ini juga kemudian dibuat dalam versi live action yang membuatnya mendapat banyak penilaian positif. Dalam film ini penggambaran karakternya juga sangat pas dan hidup. Belum lagi penggambaran pertarungannya yang keren. Tak heran hingga dibuat dalam 3 seri, film ini selalu mendapat rating tinggi.

Baca juga  Assassin Pride Anime Isekai Yang Mirip Dengan Sword Art Online

2. Death Note (Part 1-3)

Hasil gambar untuk death note live action

Death Note memang menjadi anime dengan cerita yang unik dan menarik. Tak heran saat diangkat dalam layar lebar, film ini mendapat banyak pujian. Film yang sempat dibuat dalam 3 seri yakni Death Note (2006), Death Note: The Last Name (2006), dan Death Note: Light Up the New World (2016) ini juga bisa diterima baik oleh penggemar animenya.

3. Bunny Drop

Hasil gambar untuk bunny drop live action

Film selanjutnya adalah Usahi Drop atau Bunny Drop. Film versi live action ini dibuat pada tahun 2011 silam dan mendapat banyak pujian. Apalagi kisah Usahi Drop memang sarat dengan pesan-pesan moral dalam keluarga.

4. From Me To You

Hasil gambar untuk from me to you live action

From Me To You atau Kimi ni Todoke merupakan anime remaja bergenre romantis. Anime ini dibuat dalam versi live actionnya pada tahun 2010. Kisahnya sendiri mengenai seorang gadis remaja bernama Kuronuma Sawako yang pemalu. Kuronuma yang susah bergaul itu kemudian menyukai Kazehaya Shouta, pria paling populer di sekolahnya.

Baca juga  Boruto Chapter 42, Sarada Menggunakan Chidori

5. Bakuman

Hasil gambar untuk bakuman live action

Bakuman The Movie merupakan versi live action dari manga komedi berjudul Bakuman. Film yang berkisah tentang Moritaka dan Akito yang berjuang menjadi seorang mangaka ini juga sarat dengan cerita-cerita lucu yang membuat orang tertawa.

6. Parasyte (Part 1-2)

Hasil gambar untuk parasyte live action

Film yang dalam versi animenya berjudul Kiseijuu: Sei no Kakuritsu ini berkisah tentang serbuan alien berbentuk parasit. Uniknya, salah satu parasit justru menempel di bagian tangan Shinici Izumi yang membuatnya harus hidup bersama dengan parasit tersebut.

7. Blade of The Immortal

Hasil gambar untuk blade of the immortal live action

Film yang dalam versi Jepangnya berjudul Mugen no Junin ini memiliki tema Samurai seperti Rurouni Kenshin. Namun film ini memiliki kisah yang lebih gelap dan pertarungan yang sadis. Kisahnya sendiri berpusat pada seorang samurai bernama Manji yang mendapat kutukan hidup abadi berkat cacing darah di tubuhnya.

Baca juga  Kisah Mistis SMAN 5 Bandung

8. Gintama (Part 1-2)

Hasil gambar untuk gintama live action

Gintama adalah salah satu anime komedi paling populer yang kerap mengangkat kisah parodi dari anime dan manga terkenal lainnya. Film ini pertama kali dibuat live action pada tahun 2017 dan menerima banyak sambutan positif. Seri kedua kemudian dirilis lagi pada tahun 2018 dan tetap mendapat banyak pujian.

Itu dia beberapa Anime Live Action terbaik yang wajib untuk kalian tonton!

Baca Juga : Inilah 7 Bintang Live Action Anime Jepang Terbaik, Mana Favoritmu?

(Visited 71 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.