Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Pria Tua Ini Disebut Sebagai Kakek Paling Tampan di Dunia, Lihat Saja Penampilannya!

2 min read
Sharing is Caring

Ketampanan seseorang tak diukur dari usia, meski sudah terbilang memiliki usia yang tua sederet kakek ini masih memiiki wajah tampan serta tubuh atletis yang dapat menarik perhatian.

Meski sudah menginjak usia lebih dari 50 tahun, tubuh atletis yang dimiliki oleh sederet kakek berikut ini membuat mereka tetap awet muda. Bahkan ada yang berprofesi sebagai model fashion hingga pakaian masa kini.

Siapa saja sih mereka?

1.Garret Swann

Garret Swan adalah seorang pengusaha sekaligus aktor dan juga model asal California Amerika Serikat. Wajah tampan dan tubuh atletis yang dimiliki pria berusia 50 tahun ini membuatnya eksis di sejumlah acara televisi.

Baca juga  10 Foto Bukti Bahwa Alam Bukan Tandingan Kalian!

Bahkan pria kelahiran 12 April 1969 ini sering mengunggah potretnya sebagai model fashion hingga model pakaian dalam yang seksi. Penampilannya memang selalu modis.

2. Anthony Varrecchia

Pria berusia 56 tahun ini masih sangat merawat tubuhnya yang membuat dirinya terlihat lebih muda. Anthony Varrecchia adalah seorang pecinta fitness, tak heran jika dirinya sering memamerkan perut six pack nya itu.

Pria kelahiran 24 Maret 1963 ini sering mengunggah perut six packnya dan juga otot besarnya itu dalam akun instagramnya. Berkat wajah tampan dengan janggut hipster yang dimilikinya itu, Anthony banyak mendapat tawaran sebagai model.

3. Gianluca Vacchi

Seorang pengusaha Italia ini telah berusia 52 tahun, Meski sebagai seorang pebisnis, Gianluca juga dikenal karena bersahabat dengan selebriti populer seperti Jenifer Lopez. Pria kelahiran 5 Agustus 1967 ini memiliki banyak followers.

Baca juga  4 Kejadian Mistis yang Sering Terjadi Saat Mendaki Gunung

4. Philippe Dumas

Pria kelahiran 26 September 1940 ini meraih popularitasnya setelah ia menandatangani kontrak dengan agensi model. Wajahnya yang tampan serta memiliki janggut menjadi daya tarik tersendiri.

Philippe pernah menjadi model iklan, video klip dan juga beberapa pemotretan mode. Ia juga sering mengunggah potret dirinya di akun instagramnya yang sudah diikuti oleh banyak followers.

5. Francisco Cipriano

Fransisco Cipriano merupakan seorang model profesional yang telah bergabung dengan agensi Denmark, Central Models. Pria kelahiran 20 Mei 1969 ini sering menjadi model brand dan kerap kali berjalan di catwalk.

6. Seth Andrew

Pria kelahiran 12 April 1968 ini memiliki tubuh yang tertutup dengan tato serta janggut hipster tebal yang menjadi ciri khasnya. Kakek yang satu ini dapat menjadi inspirasi bagi pria yang ingin tampil kasual.

Baca juga  Lucu Tapi Miris! Ilustrasi Beda Kehidupan Dulu dan Sekarang

Andrew yang gemar menaiki motor besar ini selalu tampil kasual, yakni jeans skinny dan t-shirt serta tak lupa juga sepatu Vans Slp On menjadi suatu andalan bagi Andrew.

7. T.R Pescod

Kakek yang satu ini adalah seorang model sekaligus desainer, Pescod juga sering tampil di beberapa kampanye besar seperti Macy’s dan juga Kohl’s. Wajahnya tampan dan mempesona.

(Visited 213 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.