Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Karakter Iblis dalam Anime yang Membantu Umat Manusia

3 min read
Sharing is Caring

Dalam film Bergenrekan demon pasti banyak karakter iblis yang ada dalam anime tersebut, karakter iblis biasanya identik dengan kejahatan dan kekuatannya yang sangat menngerikan.

Namun apa jadinya jika karakter iblis berbuat baik bahkan menolong umat manusia yang di anggap mereeka rendahan, di bawah ini ada beberapa karakter iblis yang sangat baik.

1. Sadao Maou – Hataraku maou-sama

Hasil gambar untuk Sadao maou

Iblis yang satu ini datang ke bumi karena dipojokkan oleh temannya, dia menyamar sebagai seorang pekerja paruh waktu di restoran makanan cepat saji , untuk menyambung kehidupannya. Kedatangannya ke bumi sendiri karena terus dipojokkan oleh Emilia Justina dan rekan-rekannya.

Dia menuju bumi bersama rekannya, Ashiya. Ia juga dapat berubah ke dalam wujud aslinya ketika orang-orang di sekitarnya diliputi perasaan putus asa. Sebagai raja iblis, perilakunya sangat berbeda dan membuat teman-temannya heran.

2. Dantalion – Makai Ouji: Devils and Realist

Hasil gambar untuk Dantalion

Karakter lainnya yang kami masukkan pada artikel ini termasuk iblis yang penyayang, tetapi kekonyolnya membuat kita ingin memukul kepalanya. Dantalion, dari serial anime Makai Ouji: Devils and Realist. Dia sangat membantu William Twinning, lelaki keturunan keluarga Aristokratis yang memiliki kecerdasan langka, namun sombong.

Baca juga  Inilah 5 Jenis Jihad yang Tidak Pernah Kamu Dengar

Pertemuan mereka berdua bermulai saat William tak sengaja membuka segel magis yang berada diruang bawah tanah rumahnya karena ia ingin mencari barang-barang yang sekiranya dapat dijual karena pamannya mengalami kebangkrutan.

Dari sini kisah William dan Dantalion bermulai dan karena William adalah seorang dengan kemampuan untuk memilih siapa raja di dunia iblis. Dan Dantalion ingin membantunya hingga akhir.

3. Rin Okumura – Ao No Exorcist

Hasil gambar untuk rin okumura

Siapa yang belum kenal dengan karakter satu ini, Rin Okumura dari serial anime Ao No Exorcist. Dia merupakan lelaki keturunan iblis yang memiliki tekat untuk membasmi iblis demi membalas kebaikan ayah angkatnya yang sudah berkorban untuknya, namun justru dibunuh oleh ayah kandungnya, yaitu Satan. Walaupun dia tau bahwa dirinya adalah seorang iblis, dia tetap akan menjadi Exorcist, siap untuk melindungi bumi dan mengalahkan ayah kandungnya sendiri, Satan.

4. Kaiser de Emperana Beelzebub IV – Beelzebub

Hasil gambar untuk Kaiser de Emperana Beelzebub IV

Jika bisa memilih, mungkin setiap iblis menginginkan menjadi manusia dewasa ketika tiba di bumi, namun hal ini tak terjadi pada Baby Beel dalam anime Beelzebub. Terlahir dengan nama Kaiser de Emperana Beelzebub IV, dia adalah bayi yang merupakan anak dari Beelzebub III dan Iris.

Baca juga  Karakter Adik Perempuan yang manis Dalam Anime

Dia pertama kali dikirim ke dunia Manusia oleh ayahnya sehingga ia mampu menghancurkan kemanusiaan yang ada di bumi. Selama misi ini, ia menjadi anak angkat dari manusia Tatsumi Oga, seorang siswa SMA yang terkenal sebagai ketua Berandal di SMA Ishiyama yang terpaksa mengasuh Beelzebub IV yang akhirnya akan membantunya kelak.

5. Sebastian Michaelis – Black Butler

Hasil gambar untuk sebastian michaelis

Sebastian Michaelis, terpanggil ke Bumi saat Ciel Phantomhive hampir mati dijadikan korban karena keserakahan manusia. Sejak saat itu, Sebastian menjalin kontrak dengan Ciel untuk menjadi pelayan pribadinya. Ciel ternyata memiliki sifat yang rakus dan gelap dan hal itulah yang membuat Sebastian tertarik pada jiwanya. Namun, semakin lama Sebastian menjadi perhatian dan selalu melindungi Ciel dari gangguan iblis lain.

Baca juga  Mengungkap Kebenaran! 5 Penemuan Mengejutkan ini Berasal dari Tanah Suci Tiga Agama

6. Diablo – Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Hasil gambar untuk diablo isekai

Dia telah dinilai oleh Emile Bichelberger sebagai Warrior level 40 ketika mereka pertama kali bertarung & bertemu. Dia memutuskan untuk naik level setelah menghadapi Fallen yang menyusup ke Kerajaan Greenwood di Volume 7 . Dalam Volume 8 ia melatih dan memakan Buah Emas untuk naik level untuk mendapatkan Master Pedang Graham saat ini, Graham Sasara , untuk mengajarinya untuk mencapai melewati batas

7. Meliodas – Nanatsu No Taizai

Hasil gambar untuk Meliodas

Dia adalah salah satu kapten tujuh dosa besar yang melindungi umat manusia, namun dia juga dulunya adalah kapten dari sepuluh perintah tuhan pasukan iblis, dia juga kakak tertua dari anak raja iblis atau kakak tertua anak raja iblis.

Kekuatannya sangat dahsyat dan sangat mematikan dan dia memilih untuk melindungi umat manusia yang di anggap lemah oleh klan iblis.

Itu dia beberapa karakter anime iblis yang justru membantu umat manusia.

Baca Juga : 7 Karakter Cantik Anime dengan Sifat Polos dan Feminim Terbaik

(Visited 509 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.