Mon. Sep 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Karakter Cantik Anime dengan Sifat Polos dan Feminim Terbaik

2 min read
Sharing is Caring

Anime tak terlepas dari berbagai macam karakter perempuan di dalamnya. Baik sebagai tokoh utama maupun figuran memanglah sangat dinanti oleh para penggemar anime karena sifat yang dimilikinya.

Berikut Karakter Cantik Anime dengan sifat polos dan feminimnya.

1. Chitanda Eru – Hyouka

Hasil gambar untuk Chitanda eru

Chitanda Eru adalah karakter yang sangat polos. Saking polosnya membuat dirinya selalu ingin tahu apa yang yang terjadi tanpa sepengetahuaannya. Sifat feminimnya itu juga keluar yang membuat sang tokoh utama yaitu Oreki Houtarou menjadi tidak bisa untuk menolak permintaan yang keluar dari Eru.

2. Ram dan Rem – Re:Zero

Hasil gambar untuk ram dan rem

Walau dalam beberapa scene menunjukkan bahwa keduanya memiliki sifat yang monster, namun yang sudah menonton anime ini pasti setuju bahwa keduanya memiliki sifat feminim dan polos, terutama Rem membuat Subaru merasa tenang dan sifat kepolosannya ditandai dengan selalu mengikuti Subaru tanpa banyak bertanya.

Baca juga  7 Karakter Iblis dalam Anime yang Membantu Umat Manusia

3. Megumi Katou – Saekano

Hasil gambar untuk katou megumi

Ya mungkin karakter ini pasti menjadi salah satu waifu sejuta umat. Yap kepopulerannya hingga saat ini belum hilang. Sifat polos dan feminimnya keluar seiring episode anime ini berjalan.

4. Violet EvergardenViolet Evergarden

Hasil gambar untuk violet evergarden

Walau di awal cerita Violet adalah seorang mesin pembunuh, namun sifat tersebut berubah 180 derajat ketika Mayor (atasannya) memberi perintah terakhir untuknya sebelum mereka berpisah. Violet selalu mencari apa itu cinta dan mengapa Mayor memberikan perintah seperti itu kepadanya. Sifat polos dan feminim pasti kental dalam diri Violet Evergarden.

5. Nishimiya Shouko – Koe no Katachi

Hasil gambar untuk nishimiya shouko

Sifat polos dan feminimnya membuat pria bisa jatuh hati kepadanya. Kecantikannya sesuai dengan sifatnya namun berbanding terbalik dengan nasibnya. Walaupun demikian banyak orang yang menyukai karakter ini karena dia selalu pantang menyerah dalam menjalani kehidupan.

Baca juga  3 Kematian Karakter Anime Ini Tidak Akan Pernah Dilupakan, Nomor 2 Paling Menyedihkan

6. Hinata Hyuuga – Naruto

Hasil gambar untuk hinata hyuga

Siapa yang tidak kenal dengan karakter cantik satu ini? Yap kepopulerannya emang melegenda di dunia Anime. Sifat Dandere dalam anime ini pun sangat kental. Hal ini ditunjukkan Hinata berbicara kepada teman-temannya sangat sopan dan lembut.

7. Rikka TakanashiChuunibyou demo Koi ga Shitai!

Hasil gambar untuk rikka takanashi cute

Awalnya Rikka tidak memiliki sifat feminim sama sekali. Dalam pikirannya ada pikirannya ingin bertarung dengan karakter musuhnya (Maklumlah dia seorang sindrom Chuunibyou). Tapi sejak ia jatuh cinta kepada Togashi Yuuta membuat sifat feminimnya keluar yang seakan sindrom-nya hilang.

Itu dia beberapa karakter cantik feminim dan memiliki sifat yang polos terbaik, diantara karakter diatas siapa nih yang kalian jadikan waifu ? hehe

Baca juga  3 Larangan Aneh dari Berbagai Negara!

Baca Juga : Karakter Anime Cantik ini Bisa kalian jadikan Waifu!

(Visited 988 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.