Sat. Aug 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Karakter Anime Bertubuh Pendek Tetapi Kuat

5 min read
Sharing is Caring

Seringkali karakter yang memiliki tubuh pendek diremehkan oleh karakter-karakter lain, tetapi sebenarnya mereka tidak lemah dan malah sangat kuat. Kali ini, kami kan membahas 7 Karakter di Anime yang bertubuh pendek tetapi kuat. Ini tidak berurutan ya, karena berbeda latar cerita dan genre, sulit untuk menentukan mana yang paling kuat.

1. Levi – Shingeki no Kyojin

Hasil gambar untuk levi ackerman

Meskipun Levi hanya memiliki tinggi 160cm, Levi dikenal sebagai prajurit manusia yang paling kuat. Dia berperingkat sebagai Kapten divisi Scouting Legion. Levi juga pemimpin Pasukan Operasi Khusus, sebuah tim elit yang dia pilih sendiri untuk melindungi Eren Yeager. Meskipun dikatakan bahwa ia blak-blakan dan tidak dapat didekati, perlu dicatat bahwa ia sangat menghormati struktur dan disiplin. Ada desas-desus bahwa dia awalnya bagian dari kejahatan bawah tanah sebelum dia menjadi seorang prajurit. Meskipun ia sering tampak tidak ramah, ia sangat peduli pada timnya dan tidak pernah meremehkan kehidupan manusia. Dia juga orang aneh yang terkenal suka bersih.

2. Asta – Black Clover

Hasil gambar untuk asta black clover

Meskipun tinggi Asta hanya 155cm dan tidak bisa menggunakan sihir, dia memiliki tubuh yang kuat yang telah dilatihnya dan Grimoire berdaun lima dan juga pedang penangkal sihir.

3. Inyou – Gunjou no Magmel

Hasil gambar untuk inyou

Meskipun bertubuh pendek, Inyou adalah seorang Lacktor yang memiliki kekuatan misterius yang besar. Jangan sekali-kali memanggil Inyou pendek atau terjadi hal yang tidak diinginkan.

4. Killua Zoldyck – Hunter X Hunter

Hasil gambar untuk killua zoldyck

Meskipun tinggi Killua 158cm, Killua memiliki semua manfaat yang diberikan oleh statusnya sebagai Pemburu. Selain itu, sebagai anggota Keluarga Zoldyck, dia memiliki kekayaan yang sangat besar, meskipun dia membutuhkan izin ayah atau kakeknya untuk menggunakannya. Nama keluarganya saja sudah cukup untuk menakut-nakuti orang yang tahu apa itu terkait. Killua telah dilatih sejak lahir untuk menjadi senjata manusia, dan diakui oleh keluarganya sebagai pembunuh paling berbakat dalam seluruh sejarah Zoldycks. Ketika ia mengikuti Ujian Hunter untuk pertama kalinya, ia adalah pelamar paling kuat keempat (setelah Gittarackur, dan, dengan pengakuannya sendiri, Hisoka dan Hanzo, meskipun itu tanpa memasuki “mode pembunuh” -nya), dan satu-satunya yang diyakini Satotz akan berlalu. Hingga Ujian Hunter, ia tidak ragu-ragu lagi untuk membunuh, tetapi setelah bertemu Gon, kecenderungan ini mereda; tetap saja, dia tidak takut menggunakan cara ekstrem ketika keadaan menuntutnya. Seperti temannya Gon, Killua memiliki bakat alami yang menakjubkan yang memungkinkannya belajar dengan kecepatan tinggi dan diduga tanpa keterbatasan, sebuah karakteristik yang menggelitik minat Hisoka. Potensinya meluas ke Nen juga, seperti dicatat oleh Wing dan Bisky. Meskipun ia terutama bertarung dengan tangan kosongnya, Killua dapat menggunakan senjata apa pun, tetapi satu-satunya yang ia gunakan secara konsisten adalah yo-yo buatannya yang dibuat khusus. Ketika dia mencoba untuk mencegah Seleksi, dia sangat yakin dengan kekuatannya sehingga dia mengklaim bahwa tank dan jet tempur tidak akan berguna melawannya, dan sebenarnya dia dapat dengan mudah menaklukkan unit militer yang terdiri dari setidaknya empat tank .

Baca juga  Kepopuleran Sanji Menurun, Luffy Menjadi Karakter Terpopuler di Jepang

5. Gon Freecs – Hunter X Hunter

Hasil gambar untuk gon freecs

Meskipun tinggi Gon 154cm, Gon memiliki semua manfaat yang diberikan oleh statusnya sebagai Pemburu. Pada awal seri, dia memiliki joran yang bisa dia ayunkan dengan akurasi yang membingungkan, bahkan berhasil menangkap Hisoka dari jauh sementara yang terakhir bergerak dengan kecepatan tinggi. Tongkat Pancing juga dapat digunakan sebagai senjata ofensif jika situasi memintanya. Selama Ujian Hunter, Gon sering dipuji karena kekuatan pengamatan, ketangkasan, dan stamina. Dalam pertempuran, ia berpikir cepat untuk solusi dan strategi alternatif. Namun, kualitasnya yang paling luar biasa adalah potensi luar biasa dan tak berdasar yang ia miliki. Banyak karakter kuat seperti Hisoka, Wing, Biscuit, dan Razor dibiarkan tercengang ketika mereka memahami sepenuhnya bakat Gon, yang sering digambarkan sebagai tidak terbatas. Ini memungkinkan dia untuk belajar dengan sangat cepat, dan itu benar terutama di bidang Nen, dengan bakat seperti dia sangat langka. Bahkan sebelum mempelajarinya, ia berhasil menggunakan Zetsu pada satu kesempatan.

Baca juga  Emulator ini Dijamin Anti Lag Saat Bermain Mobile Legends di PC!

6. Meliodas – Nanatsu no Taizai

Hasil gambar untuk meliodas nanatsu no taizai

Meskipun memiliki penampilan seorang anak-anak, Meliodas sebenarnya jauh lebih tua, lebih dari tiga ribu tahun dan merupakan pemimpin dari Nanatsu no Taizai (7 Dosa Mematikan). Tingkat kekuatan Meliodas meningkat secara bertahap ketika cerita berlanjut dan semakin meningkat setiap kali dia menggunakan kekuatan iblisnya. Menggunakan Lostvayne, Meliodas dapat membuat klon dengan Level Daya maksimum setengah dari Level Daya sendiri. Menciptakan lebih banyak klon akan menyebabkan kekuatan itu didistribusikan secara merata di antara mereka.

Meliodas sering menggunakan Full Counter, Kemampuan ini memungkinkan Meliodas untuk membalikkan serangan sihir yang ditujukan padanya, kembali ke musuh, tetapi dengan kekuatan yang jauh lebih besar; oleh karena itu, semakin kuat kekuatan lawan, rebound menjadi. Kelemahan utama adalah bahwa Meliodas tidak dapat memulai serangan sendiri. Dia juga tidak mampu membalikkan serangan jika lawan tidak mengizinkannya untuk membaca waktu / sifat serangan mereka. Serangan fisik, tidak langsung, dan terus menerus juga tidak dapat dibalikkan. Raja Iblis menyatakan bahwa teknik ini hanyalah tiruan dari teknik Chandler dan bahwa kekuatan sihir aslinya adalah sesuatu yang berbeda.

Baca juga  Dikira Kashin Koji? 5 Misteri Jiraiya Ini Masih Belum Terungkap, Nomor 2 Bikin Bingung

7. Edward Elric – Fullmetal Alchemist

Hasil gambar untuk edward elric

Sebagai akibat telah melewati Gerbang dan menyaksikan Kebenaran, Edward menjadi salah satu dari sedikit alkemis yang tidak memerlukan Lingkaran Transmutasi yang ditarik untuk melakukan transmutasi alkimia. Dengan hanya menyentuh kedua telapak tangannya, ia menciptakan sirkulasi energi dengan tangannya dan mentransmutasikan dengan menggunakan keinginannya sendiri sebagai pengganti rune yang diperlukan. Bakat luar biasa ini membuat transmutasi menjadi instan dan sangat fleksibel, memungkinkannya untuk menggunakan alkimia dengan potensi penuh dalam pertempuran langsung. Dalam anime 2003, Edward awalnya tidak menyadari bakat barunya dan terus menggambar lingkaran transmutasi ketika melakukan alkimia, tetapi setelah ia secara tidak sengaja menggunakan kemampuan ini untuk memanaskan air untuk menghibur Gracia Hughes yang hamil, ia akhirnya menggunakannya secara teratur.

Dengan gaya yang cepat ini, Edward menjadi menguasai lingkungannya dan menggunakan zat-zat di dalamnya untuk melengkapi kehebatan fisiknya dalam pertempuran – menciptakan tangan tanah raksasa untuk mengangkat benda, kolom batu untuk mendapatkan dirinya sendiri tempat yang lebih tinggi dan jantan pemukul yang berwajah raksasa yang dengannya untuk menyerang lawan. Ed juga berspesialisasi dalam mentransmisikan senjata yang digunakan untuk bertempur dan sering membuat pedang yang tampak mengancam dan tombak yang mencolok saat diperlukan, tetapi senjata utamanya adalah lengan kanan automail-nya, yang lengannya yang dilapisi pelapisnya ia transmutasi menjadi berbagai bilah.

Itu dia tujuh karakter anime bertubuh pendek tetapi kuat.

(Visited 389 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.