Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Anime Movie yang mungkin Belum Pernah Kalian Tonton

4 min read
Sharing is Caring

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan 7 Anime movie yang mungkin belum pernah kalian tonton. yang kami rekomendasikan ini adalah anime bagus menurut kami jadi maaf jika tidak sesuai ekspektasi kalian.

1. Hal The Movie

Hasil gambar untuk hal the movie

Genre : Sci-Fi, Drama, Romance, Shoujo

Kecelakaan pesawat yang menewaskan Hal membuat Kurumi sangat terpukul. Sejak kejadian itu, Kurumi selalu mengurung diri di kamar, tak makan, tak minum, tak bisa tidur, bahkan tak bisa menangis. Lalu sebuah perusahaan mengiriminya sebuah robot yang mirip Hal, kekasihnya, dengan harapan agar dia bisa kembali hidup dengan normal. 

2. Karigurashi no Arrietty

Hasil gambar untuk Karigurashi no Arrietty

Genre : Fantasy

Di sebuah rumah tua di daerah pinggiran desa yang tenang, hiduplah sebuah keluarga manusia kecil berukuran kurang lebih 4 senti di bawah rumah tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga tersebut, mereka “meminjam” semua kebutuhan hidup mereka kepada sang pemilik rumah. Oleh karena itulah mereka menamakan diri mereka The Borrower.

Konflik bermula saat keponakan pemilik rumah, Shou, mengunjungi rumah bibinya untuk beristirahat sebelum melakukan operasi. Di suatu malam, untuk pertama kalinya ia memergoki Arrietty dan ayahnya yang sedang “meminjam” beberapa barang seperti gula, dan bahan makanan lainnya. Sedangkan terlihat oleh manusia merupakan sebuah hal sakral bagi para manusia kecil tersebut. Ayah Arriety pun akhirnya memutuskan untuk membawa keluarganya pindah dari rumah bibi Shou tersebut. Tapi sebelum rencana ayah Arrietty berjalan mulus terjadi konflik panjang lainnya sebagai pelengkap kisah perjalanan Arrietty.

Baca juga  Luar Biasa! Dengan Setengah Otak Manusia Bisa Tetap Hidup

3. Sakasama no Patema

Hasil gambar untuk Sakasama no Patema

Genre : Adventure, Sci-Fi

Dahulu kala, manusia melakukan eksperimen untuk menciptakan energi dari gravitasi. Namun eksperimen tersebut gagal dan malah menimbulkan bencana besar: gravitasi menjadi terbalik. Bangunan dan orang-orang terbang ke langit. Dan yang bertahan tetap hidup akhirnya menjalani hidup mereka di bawah tanah. Patema, seorang gadis yang hidup di bawah tanah, kerap kali datang ke “zona terlarang” untuk melihat partikel-partikel yang terbang ke atas.

Suatu hari, di tempat tersebut ia bertemu dengan manusia kelelawar, yang menurut legenda adalah “manusia yang berdiri terbalik”. Patema yang berusaha lari, akhirnya terjatuh ke sebuah lubang besar. Lubang tersebut ternyata terhubung dengan dunia atas yang disebut dengan Aiga. Di sana Patema bertemu dengan Age, yang menyelamatkannya saat ia “jatuh ke langit”. Perjuangan Age untuk mengantarkan Patema pulang tidaklah mudah, sebab keberadaan Patema diketahui oleh Izamura, yang berniat untuk menyelidiki tentang “orang yang terbalik”.

4. Sword of the Stranger

Hasil gambar untuk Sword of the Stranger

Genre : Action, Adventure, Historical, Samurai

Seorang anak kecil Kotarou bersama anjingnya menjadi buronan sekelompok pendekar utusan kekaisaran Ming dari China. Kotarou kemudian ditolong oleh Nanashi, seorang ronin yang misterius. Salah satu kelompok pendekar yang mengejar Kotarou adalah Rorou, ahli pedang berambut pirang bermata biru yang merasa bosan karena belum menemukan lawan sepadan.

5. Gedo Senki

Hasil gambar untuk Gedo Senki

Genre : Adventure, Fantasy, Magic

Sesuatu yang aneh telah datang ke negeri itu. Kerajaan semakin memburuk. Orang-orang mulai bertingkah aneh. Yang lebih aneh lagi adalah orang-orang mulai melihat naga, yang seharusnya tidak memasuki dunia manusia. Karena semua peristiwa aneh ini, Ged, seorang penyihir pengelana, sedang menyelidiki penyebabnya. Selama perjalanannya, ia bertemu Pangeran Arren, seorang remaja putra yang putus asa. Sementara Arren mungkin terlihat seperti remaja yang pemalu, dia memiliki sisi gelap yang parah, yang memberinya kekuatan, kebencian, kekejaman dan tidak memiliki belas kasihan, terutama ketika datang untuk melindungi Tehanu. Bagi penyihir Kumo, ini adalah kesempatan yang sempurna. Dia bisa menggunakan “ketakutan” bocah itu terhadap orang yang akan membantunya, Ged.

Baca juga  5 Kerugian yang Cuma Dirasakan Orang Ber-IQ Tinggi

6. Under The Dog

Hasil gambar untuk Under The Dog

Genres : Action, Sci-Fi, Thriller

Cerita ini bermula pada tahun 2025. Lima tahun telah berlalu sejak Olimpiade Tokyo dibatalkan setelah serangan teroris yang mematikan. Sebuah sekolah internasional yang dikelola oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa sekarang berdiri di bekas lokasi Olimpiade di tepi Teluk Tokyo. Tujuh remaja dengan kemampuan khusus, yang dikenal sebagai “Bunga,” adalah di antara para siswa.

Identitas siswa mereka hanyalah kedok untuk identitas asli mereka sebagai anggota organisasi intelijen yang dijalankan oleh PBB. Tujuan mereka adalah untuk membunuh remaja lain yang memiliki kemampuan yang sama. The Flowers tidak punya pilihan selain menyelesaikan misi mereka tanpa gagal. Organisasi mereka telah menyandera anggota keluarga mereka untuk memastikan hal ini. Bagi Bunga, kegagalan akan berarti kematian tidak hanya untuk diri mereka sendiri tetapi juga untuk orang yang mereka cintai. Ini adalah kisah perjuangan mereka melawan nasib kejam, dan tentang bagaimana sifat manusia untuk menemukan harapan, betapapun suramnya pandangan itu. 

Baca juga  4 Temuan Arkeologi Aneh Dengan Kisah Horor

7. Summers Wars

Hasil gambar untuk Summers Wars

Genres : Sci-Fi, Comedy

kegiatan, seperti bermain olahraga atau berbelanja, melalui avatar yang dibuat dan disesuaikan oleh pengguna. OZ juga memiliki keamanan yang hampir tidak dapat ditembus karena enkripsi yang kuat, memastikan bahwa setiap data pribadi yang dikirim melalui jaringan akan tetap aman untuk melindungi mereka yang menggunakannya. Karena aplikasi yang mudah digunakan, sebagian besar masyarakat telah menjadi sangat bergantung pada realitas yang disimulasikan, bahkan sejauh mempercayakan sistem dengan membawa kembali penjelajah asteroid tak berawak, Arawashi.

Kenji Koiso adalah seorang jenius matematika berusia 17 tahun dan moderator paruh waktu OZ yang diundang oleh Natsuki Shinohara dalam perjalanan musim panas. Namun tanpa sepengetahuannya, petualangan ini mengharuskannya untuk bertindak sebagai tunangannya. Tidak lama setelah tiba di tanah milik keluarga Natsuki, yang sedang mempersiapkan ulang tahun ke-90 nenek buyutnya, ia menerima pesan kode yang aneh di ponselnya dari pengirim yang tidak dikenal yang menantangnya untuk menyelesaikannya. Kenji dapat memecahkan kode, tetapi sedikit yang dia tahu bahwa keahlian matematika baru saja menempatkan Bumi dalam bahaya besar.

Itu dia beberapa anime movie yang mungkin belum pernah kalian tonton.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Anime Sci-Fi Terbaik Wajib Nonton!

(Visited 139 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.