Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Fakta Serial Animasi Shaun the Sheep, No Lima Gak Nyangka!

2 min read
Sharing is Caring

Serial ini menampilkan karakter domba lucu dan selalu ada masalah di setiap episodenya. Namun pernahkah kalian berfikir tentang pembuatan serial tersebut? berikut ini adalah beberapa fakta dibalik pembuatan serial Shaun The Sheep

1.Pembuatan Model Karakter Domba

Pembuatan model domba dalam serial Shaun The Sheep diawali dengan membentuk badan domba terlebih dahulu, kemudian baru dibungkus dengan wol putih. Setelah itu bulu tersebut dikotori sedikit demi sedikit agar terlihat alami.

Kaki domba terbuat dari silikon, sedangkan kepala dalam karakter domba itu dibuat agar dapat di lepas dan dipasang kembali dari badannya. Supaya memudahkan untuk mengganti karakter domba yang lainnya.

Baca juga  Inilah Deretan 10 Meme Photoshoot yang Membuatmu Berfikir Dua Kali!

2. Corak Rumput

Dalam serial Shaun the Sheep, Pembuatan rumput di cat warna hijau dan harus benar benar mirip dengan warna rumput pada umumnya. Agar terlihat lebih natural, dalam pembuatan rumput tersebut ditambahkan juga dengan ilalang dan bunga aster.

3. Penyimpanan

Jika sedang tidak digunakan, domba dan potongan domba yang lain disimpan dalam sebuah rak yang terdapat di ruangan studio. Dalam ruangan tersebut para animator dapat menemukan cadangan perlengkapan , Seperti kaki cadangan untuk Shaun, serta sedikit bulu ekstra.

4.Cara Domba Berkomunikasi

Jika diperhatikan dalam serial Shaun The Sheep karakter domba tak ada yang berbicara satu sama lain. Oleh sebab itu untuk menandakan bahwa mereka saling berkomunikasi adalah dari gerak gerik mata mereka ke arah kanan dan kiri.

Baca juga  10 Hal Unik Tentang MV Blackpink 'Kill This Love'

5. Bergerak 25 kali perdetik

Dalam pembuatan serial ini membutuhkan waktu yang lama serta proses pembuatannya sangat sulit. Setiap beberapa detik 25 gerakan domba, pembuat animasi itu pun harus mengatur ulang adegan 1000 lebih hanya satu menit rekaman.

(Visited 627 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.