Wed. Aug 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sudah Tak Laku atau Cari Tambahan? 7 Artis ini Banting Setir jadi Youtuber

2 min read
Sharing is Caring

Perkembangan dunia digital kini memang sudah semakin menggila. Hal ini tentu seperti pisau bermata dua yang di satu sisi mungkin merugikan namun disisi lain menjadi lahan yang sangat menguntungkan. Seperti yang dilakukan para pelaku dunia video atau yng biasa disebut YouTuber.

Saking menarik dan menggiurkannya kiprah YouTuber, kini bahkan para artis yang sebelumnya sudah mapan justru berbondong-bondong menjadi Youtuber. Lalu siapa saja artis YouTuber yang punya popularitas tertinggi? Simak daftar berikut!

1 – Rans Entertainment

Meski sudah sangat sukses di industri televisi sebagai artis, Raffi Ahmad nampaknya tak puas dan merambah dunia YouTube. Kini bahkan ia menjadi artis terpopuler dengan 8.711.481 subscribers. Padahal ia baru memulai memproduksi video pada Desember 2015.

Baca juga  10 Nama Band Luar Negeri Bila Diartikan Kedalam Bahasa Indonesia, No 5 Kocak Banget!

2 – Raditya Dika

Raditya Dika bisa dibilang sebagai salah satu artis paling senior di dunia YouTube. Ia sudah mengunggah video pertamanya pada bulan Juni 2007 dengan total 914 video. Kini ia telah memiliki 6.981.557 subscribers.

3 – Baim Paula

Akun YouTube Baim Paula bisa dibilang sebagai salah satu pendatang baru paling menggebrak. Bagaimana tidak, meski baru mengunggah video pertama mereka pada Agustus 2018 mereka langsung mendapat banyak penggemar. Dengan total 218 video pasangan seleb ini telah memiliki 6.097.068 subscribers.

4 – Deddy Corbuzier

Pesulap dan presenter yang baru saja menjadi seorang mualaf ini memang menjadi salah satu Youtuber artis paling populer. Memulainya pada Desember 2009 dengan total 369 video Deddy Corbuzier kini telah punya 4.818.046 subscribers. Ia juga memiliki konsep yang cerdas dalam konten-kontennya.

Baca juga  Pantesan Bukan Empat Mata Tukul Arwana Dibubarkan, Ternyata ini Penyebabnya

5 – Dunia Manji

Meski sukses sebagai penyanyi, Anji juga mencoba peruntungan lain di dunia Yuutube meski kontennya juga tak jauh dari dunia musik. Akunnya yang bernama Dunia Manji mulai tayang pada bulan Februari 2014 dengan 400 video serta memiliki 2.546.413 subscribers.

6 – Sule Channel

Popularitas Sule di dunia entertainment rupanya juga mampu membuatnya cepat populer di YouTube. Sule yang terbilang sangat aktif dan punya kuantitas video yang banyak kini telah meraup 2.377.674 subscribers.

7 – VRL Bramasta

Bintang muda yang satu ini memang sedang punya karir yang naik daun. Dan nampaknya ia berhasil memanfaatkannya untuk konten YOuTubenya. Buktinya meski ia baru memulai pada bulan Mei 2018, Verrel sudah memiliki 2.144.515subscribers dan terus bertambah.

Baca juga  Banyak Yang Belum Tahu! Ternyata Harta Kekayaaan Majapahit Terkubur di Sini

Baca juga : 6 Rocker Tanah Air Keren yang Kini Makin Menua, Nomer 1 dan 2 Legenda!

(Visited 77 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.