Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Penampilan Sederet Seleb ini Makin Cantik Mempesona Setelah Dinikahi Prajurit TNI dan Polri

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17 – Setelah menikah dengan prajurit TNI dan polisi, beberapa artis cantik Indonesia rela pensiun dari dunia keartisannya. Kehidupan yang berbeda pun dijalani oleh beberapa artis Indonesia selepas pensiun dari kesehariannya karena menikah dengan TNI dan polisi.

Selama menikah dengan TNI dan polisi, 4 artis cantik yang sudah pensiun ini pun tak lagi menghiasi layar kaca dan fokus mendampingi suami. Merekapun kini lebih fokus mengurus rumah tangga dengan ikut ke daerah tugas sang suami. Kendati demikian, mereka tetap terlihat cantik dan selalu tampil anggun mempesona.

Nggak percaya? Berikut ulasannya.

1. Bella Saphira

Menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti, kini Bella Saphira menyandang status sebagai istri prajurit. Memutuskan pensiun dari layar kaca, kini penampilan Bella makin cantik meski sudah tak menjadi artis.

Baca juga  Inilah Paras Cantik Adik Paula Verhoeven yang Baru Saja Dilamar Pria Lulusan Turki

2. Uut Permatasari

Pedangdut cantik yang dulu sempat hits tersebut kini memutuskan hengkang dari panggung usai menikah dengan anggota polri Kompol Tri Goffarudin Pulungan. Berstatus sebagai istri dan ibu, kini penampilan Uut tak kalah mempesona dengan artis ibukota.

3. Kadek Devi

Kadek Devi juga menjadi salah satu artis yang memutuskan hengkang dari statusnya sebagai artis layar kaca. Menikah dengan anggota polisi bernama Dewa Yoga, kini Kadek Devi memilih untuk menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga sekaligus sebagai istri prajurit.

4. Winda Khair

empat tenar sebagai bintang FTV, artis cantik Winda Khair juga memilih hengkang dari profesinya usai menikah dengan Mayor Achmad Zaki.

Bagaimana pendapatmu dengan kehidpun mereka sekarang sobat Kopi17?

Baca juga  Setelah Menunggu Kurang Lebih 4 Tahun, Sekuel Film Train to Busan Siap Rilis Tahun Ini?

Baca juga : Wajah Terlihat Semakin Tua, Ternyata Ini Yang Dilakukan Vicky Burki Selama 10 Tahun

(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.