Sat. Aug 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pelindung Terbaru Dengan Antar Muka USB-C Iphone 11 Max

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Kurang dari tiga bulan untuk Konferensi Musim Gugur iPhone Tahun Baru Apple. Agaknya, produksi massal mesin baru telah dilakukan secara intensif. Kasing pelindung terbaru pabrikan Olixar untuk iPhone 11 Max menunjukkan beberapa fitur. Selain mengkonfirmasi kembali kehadiran modul kamera triple rear square, ini juga menunjukkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan tombol mute melingkar dan antarmuka USB Type-C.

Bahkan, beralih dari Lightning ke USB Type-C dapat berarti bahwa pengguna iPhone lama mungkin tidak beradaptasi dan mengganti aksesori, tetapi mengingat bahwa iPad Pro telah ditunjukkan, dan pada saat yang sama memiliki keunggulan PD berkecepatan tinggi pengisian daya, audio, dan transmisi video, kelebihannya melebihi kerugiannya. Selain itu, rumor terbaru menyebutkan bahwa kapasitas baterai iPhone 11 Max diperkirakan akan meningkat hingga kisaran 3491 mAh hingga 3650 mAh.

Baca juga  Keunggulan Realme X yang Tak Terduga Hebatnya

Kasing pelindung dari Olixar berharga antara $ 6,36 – $ 12,72. (Rp.89.854 – Rp.179.709 ) Dalam waktu sekitar tiga bulan, iPhone baru akan dirilis dan akan menampilkan panel OLED 6,5 inci dan 5,8 inci yang sama untuk iPhone 11 Max dan iPhone 11 masing-masing. Sedangkan untuk iPhone 11R, akan hadir dengan layar LCD Liquid Retina 6,1 inci. Ponsel ini diharapkan menggunakan Apple yang dirancang Apple dan TSMC 7nm A13 SoC.

Bagimana pendapat Anda tentang ini? Berapa harga yang cocok untuk smartphone ini? Bagikan pendapat Anda dengan memposting komentar Anda di bawah ini.

Baca Juga: Lenovo Z6 Pro 5G Edition Secara Resmi Diumumkan

Baca juga  Inilah 10 HP Keren Terhits Tahun 2019, Samsung Juaranya! Nomor 10 Murahnya Kebangetan
(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.