Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pasca Liburan Di Australia Bareng Wijin, Netizen Temukan Kejanggalan Di Story Gisel

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17 – Gisella Anastasia atau yang disapa Gisel baru saja liburan bersama kekasihnya, Wijaya Saputra atau yang disapa Wijin ke Negeri Kanguru, Australia. Tak hanya berdua, namun Gisel juga memboyong Gempi yang merupakan anak semata wayangnya bersama mantan suaminya, Gading Marten.

Diketahui, Gisel dan Wijin sendiri sudah memposting foto-foto liburan romantisnya ke akun instagram masing-masing. Dari foto-foto yang diposting tersebut tak henti-hentinya mendapat komentar yang berisi hujatan dari netizen.

Bahkan saat liburan bersama, banyak yang bertanya-tanya apakah Gisel dan Wijin sekamar atau Gisel tidur bersama anaknya, Gempi.

Kejanggalan yang aneh tersebut akhirnya dijawabkan oleh salah satu netizen di kolom komentar foto antara Gisel dan Wijin. Dimana netizen tersebut yang merupakan fans Gempi sejak lahir mengatakan kalau Gisel biasanya bangun pagi kerap melakukan story bersama Gempi, namun saat liburan di Australia kemarin, Gisel sama sekali tak melakukan story bangung pagi bersama Gempi padahal Gempi ikut liburan bersama dirinya.

Baca juga  5 Makanan Sehari-Hari yang Dilarang di Negara Tertentu

Gisel sendiri mengatakan kalau tak ingin lagi membalas apapun komentar di instagramnya, baik dari netizen maupun dari orang-orang yang ia kenal termasuk dari Gading.

Apa pendapat sobat Kopi17? Tuliskan komentar kalian yah

Baca juga : Makin Panas, Galih Ginanjar Sebut Hotman Paris Tukang Provokasi

(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.