Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Makin Panas, Galih Ginanjar Sebut Hotman Paris Tukang Provokasi

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17 – Belakangan ini nama Galih Ginanjar sedang ramai jadi perbincangan publik. Ini terkait dengan pernyataanya tentang urusan ranjang dengan mantan istrinya Fairuz di YouTube Rey Utami.

Melihat ramainya pemberitaan tersebut, Hotman Paris pun mengundang langsung Fairuz A Rafiq dan suaminya Sonny Septian di acara talkshow yang dipandunya. Di acara tersebut, Hotman Paris blak-blakan meminta konfirmasi apakah ucapan mantan suami Fairuz yang viral itu adalah benar.

Usai talkshow, Hotman Paris terlihat mengunggah postingan yang menyinggung soal lelaki munafik. Meski tak menuliskan siapa orang yang dia sindir, namun kebanyakan netizen menduga jika pengacara kondang tersebut tengah menyindir Galih Ginanjar.

Seakan tak terima dengan statmen yang sematkan Hotman Paris padanya. Galih Ginanjar langsung menyindir balik pengacara kondang tersebut dengan sebutan provokator.

Baca juga  Aturan Paling Aneh Di Berbagai Belahan Dunia, No 3 Aturan Untuk Wanita Berdada Besar

Menariknya, netizen yang melihat postingan tersebut malah menyebut suami Barbie Kumalasari ini sedang menyindiri dirinya sendiri.

Bagaimana pendapatmu sobat Kopi17?

Baca juga : Bahas Pernikahannya Yang Masih Berstatus ‘Siri’ Netizen Justru Soroti Bagian Tubuh Galih

(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.