Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lenovo Z6 Pro 5G Edition Secara Resmi Diumumkan

2 min read
Sharing is Caring

Vian Yufuai – Pembuat chip Qualcomm di MWC19 kembali pada bulan Februari mengisyaratkan bahwa tahun 2019 akan mengantar tidak kurang dari 30 perangkat 5G yang diaktifkan – kebanyakan smartphone. Pembuat chip mungkin benar setelah semua, karena lebih banyak ponsel 5G diaktifkan terus bergulir setiap sekarang dan kemudian.

Kami melihat beberapa dari mereka di MWC Februari, dan sekarang, dan kasusnya tidak berbeda di Shanghai MWC19 yang saat ini diadakan di Cina. Itu OPPO jam yang lalu, kemudian Nubia , dan sekarang, Lenovo adalah topinya ke cincin 5G dengan peluncuran Lenovo Z6 Pro 5G.

Sama seperti ponsel 5G lainnya dari pembuat ponsel saingan, Lenovo Z6 Pro 5G Edition hampir sama dengan Lenovo Z6 Pro standar – mengemas perangkat keras yang sama, meskipun sedikit perubahan desain, dan dimasukkannya modem Snapdragon X50 Qualcomm untuk mengaktifkan konektivitas 5G .

Baca juga  Terungkap! Inilah Deretan Ponsel Xiaomi Terhitz Tahun 2019, Xiaomi Redmi Note 7 Termasuk

Berbicara tentang desain, LenovoZ6 Pro 5G hadir dengan bagian belakang transparan yang memberi Anda pandangan pada papan sirkuit internal, tetapi kemungkinan besar menawarkan tampilan pada jeroan ponsel palsu yang mirip dengan edisi explorer Xiaomi Mi 8. Lenovo belum mengumumkan harga perangkat dan rencana peluncuran.

Selain konektivitas 5G, Z6 Pro memiliki cukup banyak fitur punch, dan bahkan secara eksternal untuk memastikannya bersaing dengan perangkat serupa dari OEM saingan.

Tertanam dalam konstruksi yang terbuat dari logam dan kaca, Lenovo Z6 Pro (5G) mendapatkan bezel yang cukup tidak ada, setetes air untuk menempatkan kamera depan tanpa dagu di bawahnya. Ini mendapat layar 6,39 with dengan sensor sidik jari dalam-layar, dengan area pengenalan yang lebih besar, dukungan membuka kunci lebih cepat dan kemampuan untuk mendeteksi jari-jari basah. Layar mendukung gamut warna DCI-P3, Peredupan DC, dan HDR 10.

Hasil gambar untuk Lenovo Z6 Pro 5G Edition

Apa pendapat Anda tentang Lenovo Z6 Pro 5G Edition? Berapa harga yang cocok untuk smartphone ini? Bagikan pendapat Anda dengan memposting komentar Anda di bawah ini.

Baca juga  Dibilang Persis Surface Duo, Ini Desain Resmi Perangkat Lipat Terbaru Microsoft

Baca juga: Punya Skor Antutu Tinggi, 6 Smartphone Ini Malah Di 1-2 Jutaan. No 1 Malah Gak Populer

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.