Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lenovo Z6 Dikonfirmasi Akan Dibekali Dengan Baterai 4000Mah

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Wakil presiden Lenovo, Chang Cheng, baru saja meluncurkan salah satu perincian paling penting dari pembunuh kelas menengah perusahaan yang akan datang, Lenovo Z6. Chang memang mengkonfirmasi pada Weibo bahwa perangkat tersebut akan dilengkapi dengan baterai 4000mAh.

Sebelumnya, telah terungkap bahwa Lenovo Z6 akan mengemas prosesor Snapdragon 730 . Snapdragon 730 CPU Qualcomm dibangun pada proses 8nm, CPU menggunakan inti Kryo 4-seri yang sama dengan Snapdragon 855. Sementara kecepatan clock 2.2GHz. Ini membawa peningkatan skor inti tunggal 35% dari generasi sebelumnya.

LENOVO Z6: BATERAI 4000MAH DIKONFIRMASI OLEH WAKIL PRESIDEN

Kembali ke berita hari ini, Chang Cheng mengatakan bahwa chip 8nm akan dibantu oleh baterai 4000mAh. Laboratorium Lenovo telah mensimulasikan skenario penggunaan nyata dan mencapai usia baterai 31,5 jam. Jadi digunakan dua hari dengan sekali charge. Data resmi Lenovo lainnya mencakup 395 jam waktu siaga, 38 jam bicara, 26 jam pemutaran video, dan 16 jam bermain game.

Baca juga  Tidak Usah Panik, Begini Cara Melacak Handphone Yang Hilang, Mudah Banget !

Apa yang benar-benar mengesankan adalah ketebalan ponsel. Pejabat Lenovo memang mengklaim telepon kurang dari 8mm tebal, yang jelas jumlah yang sangat kecil.

Sedangkan untuk pengisian daya, Lenovo Z6 akan mendukung 15W QC3.0 dan 18W pengisian cepat. Anda dapat bermain game selama 2 jam setelah 15 menit pengisian daya.

Sebelumnya, Chang Cheng juga mengumumkan detail lain dari Lenovo Z6: Sony AI three setup camera, permukaan tipis empat lengkung dan sebagainya.

Akhirnya, smartphone yang akan datang diperkirakan akan mengemas layar jenis AMOLED 6,3 inci.

Apa pendapat Anda tentang Lenovo Z6 ini? Berapa harga yang cocok untuk smartphone ini? Bagikan pendapat Anda dengan memposting komentar Anda di bawah ini.

Baca juga  Asus Luncurkan Ponsel dan Laptop Edisi Ulang Tahun di Computex

Baca juga: Pelindung Terbaru Dengan Antar Muka USB-C Iphone 11 Max

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.