Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Deretan Artis Terkenal ini Dulunya Hanya Penonton Bayaran, No.1 Pemain Sinetron Religi

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17 – Ada sejumlah artis yang memulai kariernya dari nol. Bahkan sebagian dari mereka dahulu memiliki profesi yang kontras dengan saat ini. Ada yang memulai karier sebagai karyawan toko, office boy, hingga penonton bayaran.

Nah, ngomong-ngomong soal penonton bayaran yang kini sukses menjadi artis besar, ternyata ada beberapa nama. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Artta Ivano

Sukan pantengi sinetron Para Pencari Tuhan? Pasti tahu dong dengan sosok pemeran Kalila? Ia adalah Artta Ivano. Sebelum dirinya menjadi seorang bintang sinetron, Artta mengaku pernah menjadi seorang penonton alay. Pada suatu ketika, ia pun akhirnya menjadi seorang figuran. Seiring bergilirnya waktu, peran utama pun didapatkannya.

Baca juga  Bak Saudara Kandung, 10 Artis Indonesia ini Punya Kemiripan Wajah Dengan Artis Hollywood

2. Dede Sunandar

Sebelum mencapai ketenaran, Dede Sunandar telah melalui berbagai lika-liku kehidupan. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service di Trans 7. Pada suatu ketika, dirinya pun akhirnya dilibatkan dalam acara komedi Opera van Java. Namun sebelumnya, pria kelahiran Ciamis ini mengaku pernah menjadi penonton alay dengan bayaran puluhan ribu. Sekarang, dirinya telah menjadi seorang komedian, presenter, dan juga pemain sinetron.

3. Budi Anduk

Karier almarhum Budi Anduk pun dimulai dari penonton bayaran. Bedanya, ia sudah menjabat sebagai koordinator. Ia mengaku capek saat mengurusi penonton bayaran, terlebih bayarannya hanya 300 ribu. Ia pun pernah menjadi asisten Parto Patrio. Hingga pada akhirnya, Budi Anduk ditawari untuk mengisi acara komedi. Masih ingat ‘kan nama acaranya? Benar sekali, Tawa Sutra.

Baca juga  Jarang Tersorot, Inilah 8 Potret Artis Kakak Beradik yang Tampil Kompak Berhijab

Itulah sederet artis yang memulai kariernya sebagai penonton bayaran sobat Kopi17. Bagaimana pendapatmu?

Baca juga : Keluar dari Kehidupan Glamor, Sekarang Para Seleb Ini Memilih Untuk Jadi Orang Biasa

(Visited 28 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.