Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Begini Kabar Terbaru 8 Pemain Serial Kera Sakti, Nomer 5 Nasibnya Miris!

2 min read
Sharing is Caring

Di Indonesia memang sempat demam film-film dan serial mandarin bertema kungfu. Salah satunya yang paling terkenal dan punya banyak sekali fans adalah serial Kera Sakti. Serial yang tayang pada tahun 1996 memang sangat disukai penonton Indonesia dan jadi legenda hingga kini.

Kini setelah puluhan tahun kalian tentu penasaran dengan kabar para pemerannya. Nah agar tak penasaran, berikut adalah kabar terbaru para pemain Kera Sakti.

1 – Kera Sakti (Dicky Cheung)

Image result for dicky cheung

Pemeran Kera Sakti memang sempat berganti beberapa kali. Namun nampaknya yang paling ikonis dan paling dikenal adala Dicky Cheung. Aktor yang kini berusia 54 tahun ini juga masih aktif bermain beberapa di tv seri.

Baca juga  5 Dosa Besar yang Legal di Beberapa Negara

2 – Biksu Tong (Kwong Wa)

Image result for kwong wa

Kwong Wa adalah aktor Tiongkok yang memerankan biksu Tong Sam Cong, guru Kera Sakti yang bijaksana. Kini namanya juga sudah jarang terlihat. Terakhir kali ia bermain serial TV Criminal Investigation di tahun 2010.

3 – Chu Pat Kai (Wayne Lai)

Image result for chu pat kay

Selain Sun Go Kong, karakter lainnya yang sangat ikonis adalah Chu Pat Kai si Siluman Babi yang diperankan oleh Wayne Lai. Wayne Lai sendiri kini masih sangat aktif bermain film dan serial TV. Kini ia juga masih bermain dalam serial TV berjudul Legend of The Phoenix.

4 – Sha Wujing (Evergreen Mak)

Image result for sha wujing kera sakti

Sha Wujing adalah murid ketiga Biksu Tong yang punya karakter baik hati dan lugu. Perannya dimainkan oleh aktor Evergreen Mak yang kini masih jadi aktor populer di Hongkong dan China. Film terakhirnya adalah Top Female Force (2019).

Baca juga  5 Stadion dengan Atmosfer Terbaik yang ada di Asia Tenggara

5 – Siluman Kerbau (Gordon Liu)

Image result for siluman kerbau kera sakti

Nasib yang cukup menyedihkan justru dialami oleh Gordon Liu pemeran siluman kerbau. Aktor 67 tahun ini harus terbaring sakit dan lumpuh karena stroke dan tak bisa lagi bermain film. Kabarnya ia juga bermasalah dengan rumah tangganya.

6 – Dewi Kipas (Rebecca Chan)

Image result for dewi kipas kera sakti rebecca

Dewi Kipas merupakan istri dari Siluman Kerbau yang juga sahabat Sun Go Kong. Perannya dimainkan oleh aktris senior Rebecca Chan yang terakhir masih bermain film berjudul Who Wants A Baby di tahun 2018.

7 – Dewa Erlang (Joe Ma)

Image result for joe ma kera sakti

Sosok satu ini menjadi dewa yang paling gigih melawan dan memusuhi Sun Go Kong. Dewa bermata tiga ini diperankan oleh aktor Joe Ma yang masih sangat aktif di dunia film dan serial Tv hingga saat ini.

Baca juga  Inilah 3 Makanan dan Minuman Jika Sering Dikonsumsi Bisa Membuat Sel Kanker Bahagia

8 – Dewi Guanyin (Mimi Khung Chi Yan)

Image result for dewi guan yin kera sakti

Dewi Guanyin atau Dewi Kwan Im merupakan seorang dewi yang menjadi penolong Sun Go Kong. Karakter yang cantik dan bijaksana ini diperankan oleh aktris Mimi Khung Chai Yan yang kini sudah jarang muncul di dunia hiburan.

Baca juga : Inilah 7 Bintang Live Action Anime Jepang Terbaik, Mana Favoritmu?

(Visited 529 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.