Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bahas Pernikahannya Yang Masih Berstatus ‘Siri’ Netizen Justru Soroti Bagian Tubuh Galih

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17 – Pasangan suami istri Galih Ginanjar dan Barbie Kumala Sari tengah jadi perbincangan hangat publik setelah pernyataan Galih tentang ‘ikan asin’ kepada mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq saat collab bareng Rey Utami.

Tengah jadi perbincangan hangat publik, baru-baru ini kembali beredar video dimana Galih dan Kumala tengah membahas hubungan rumah tangga mereka yang sudah dijalani selama 4 tahun yang ternyata masih berstatus ‘siri’.

Video yang diposting oleh akun gosip @tantee_reempong_official memperlihatkan Galih dan Kumala menjelaskan tentang pernikahannya yang sudah berjalan 4 tahun dan masih berstatus siri, selain itu Galih juga mengatakan kalau ia sudah menyukai Kumala sejak tahun 2004 dimana tubuh Kumala masih berat 100 kg.

Baca juga  Heboh! Nikita Mirzani Sebutkan 11 Kategori Artis Pansos, Menyindir Siapa Ya?

Dari video tersebut, netizen justru menyoroti bagian tubuh Galih tepatnya di bagian perut yang terlihat berlipat karena lemak.

Bahkan saat ini diketahui, pengacara kondang Hotman Paris juga merasa geram dengan pernyataan Galih yang menyebut mantan istrinya seperti ‘asin’.

Apa pendapat Kopi17? Tuliskan komentar kalian yah

Baca juga : Jangan Kaget, 10 Artis Cantik Ini Pernah Kepergok Merokok, No.6 Padahal Berhijab

(Visited 27 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.