Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

8 Rekomendasi Anime Action Terbaik 2019

3 min read
Sharing is Caring

Anime pada jaman ini hadir dengan genre yang beragam, salah satu nya ada genre yang banyak sekali peminatnya dan hampir semua orang suka. Genre ini sering menghadirkan pertarungan yang epik dengan karakter yang beragam kekuatan pokok nya genre satu ini akan memiliki cerita yang menarik untuk kalian tonton.

Dalam genre action sendiri banyak anime yang dirilis di setiap musim nya bagi kalian yang kebingungan mau nonton yang mana kami punya rekomendasinya untuk kalian.

Berikut Rekomendasi Anime Action Terbaik di Tahun 2019.

1. Noragami

Hasil gambar untuk noragami

Jika kalian suka dengan kisah mengenai mitologi Jepang dengan tokoh dewa, Noragami ini bisa kalian jadikan pilihan.

Noragami merupakan anime action yang memiliki banyak penggemar karena menceritakan kisah dewa, namun dengan sudut pandang lain nih.

Yato yang digambarkan sebagai dewa kematian dan perang di masa lalu yang tidak memiliki kuil dan pengikut, kini berubah menjadi dewa keberuntungan untuk menolong umat manusia.Walaupun dengan bayaran super kecil, dia tetap membantu manusia untuk dapat membangun kuilnya.

Baca juga  10 Aktor Tampan Bollywood ini Punya Putri Berparas Cantik yang Mulai Beranjak Dewasa

2. Atack On Titan

Hasil gambar untuk attack on titan

Anime dengan karakter utama eren ini pemuda yang bertekad ingin mengalahkan semua titan itu berhasil menduduki peringkak ke 7.

Dengan sinopsis cerita selama beratus-ratus tahun manusia menjadi mangsa para Titan. Untuk berlindung dari serangan para Titan, umat manusia membangun tembok yang sangat besar dan tinggi.

Namun tembok tersebut tak selamanya dapat melindungi manusia. Suatu hari, satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan Titan-Titan lain pun masuk ke wilayah pemukiman.Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup.

3. Sword Art Online

Hasil gambar untuk sword art online

Di tahun 2022 berkembang sebuah game virtual reality bernama Sword Art Online yang membawa pemainnya menjelajah dunia game berbekal NerveGear.

Di sini Kirito, karakter game dari Kirigaya Kazuto memulai petualangan menjadi salah satu top player dalam dunia game sebelum bencana menyerang.

Suatu ketika terjadi serangan yang membuat seluruh pemain tidak bisa log out dan jika mati dalam dunia game berarti meninggal dunia di kehidupan nyata.

Baca juga  Spoiler One Piece Chapter 960, Wajah Oden, Denjiro, dan Sukiyaki Akhirnya Diperlihatkan

Ketika itu juga mulainya petualangan Kirito sebenarnya dalam mencari jalan keluar bersama dengan Asuna Yuuki, yang menjadi kekasihnya dalam dunia game.

4. Boku No Hero Academia

Hasil gambar untuk boku no hero academia

Lain lagi dengan Boku no Hero Academia yang berkisah mengenai kehidupan para anak SMA yang bercita-cita menjadi pahlawan terkuat berbekal quirk alias bakat yang mereka miliki.

Suatu hari Midoriya Izuku yang terlahir tanpa quirk mendapatkan kekuatan One for All dari All Might, pahlawan terkuat nomor satu yang menjadi idolanya sejak kecil.

Midoriya pun akhirnya masuk ke UA High School, sekolah menengah khusus pahlawan dan petualangannya menumpas kejahatan dimulai dari sini.

5. One Puch Man

Hasil gambar untuk One Punch Man

Anime ini menceritakan tentang seorang yang bernama saitam yang menjadi super hiro karena hobi, dengan kekonyolan saitama di anime ini yang bisa mengocok perut kita di tambah penampilan saitama yang botak dan lucu menambah kesan comedy di anime ini semakin lucu saja.

6. Ao No Exorcist

Hasil gambar untuk ao no exorcist

Ao No Exorcist menceritakan kenyataan dunia yang tengah berjuang di tengah pertarungan antara manusia dan iblis, di mana para exorcist muncul untuk menghadangnya.

Baca juga  10 Anime Jepang Paling Populer di Indonesia

Kisahnya pula mengenai Rin Okumura yang suatu ketika menyadari dirinya merupakan jelmaan Satan, Sang Raja Iblis yang terlahir setengah manusia dan setengah iblis.

Karena mengalami kejadian yang mengerikan, Rin pun berniat membalaskan dendam pada Satan dengan menjadi exorcist terkuat.

Demi mewujudka misinya, Rin bergabung ke sekolah exorcist dan juga berjuang bersama dengan saudara kembarnya, Yukio.

7. Psycho-Pass

Hasil gambar untuk Psycho pass

Di masa depan kejahatan bukan lagi dibuktikan melalui tindakan kriminal. Melainkan menggunakan sebuah teknologi yang dikembangkan untuk mengetahui potensi kriminal dari mental pelaku.

Nah anime ini mengisahkan Akane Tsunemori, seorang perempuan muda yang menjadi detektif pemula dan didampingi oleh Shinya Kougami yang menjadi seniornya.

Itu dia beberapa anime dengan genre action yang wajib kalian tonton, bagi kalian yang suka anime dengan genre action jangan lupa untuk ditpnton ya!

Baca Juga : 5 Rekomendasi Anime Ber-genre School Terbaik

(Visited 283 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.