Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Monster Terkuat dalam Anime One Punch Man yang tak Berdaya Saat Menghadapi Saitama!

3 min read
Sharing is Caring

Jika kalian mengikuti alur cerita anime One Punch Man, dari sekian banyak pertarungan yang dilakoni oleh Saitama setelah menjadi hero, Ia belum pernah sekalipun kesulitan ketika bertarung menghadapi musuh-musuhnya.

Padahal diantara musuh yang dikalahkannya, sebagian dari mereka memiliki kekuatan tempur yang sangat overpower, bahkan dapat menghancurkan sebuah planet loh sobat. Namun kekuatan mereka masih belum cukup dalam menumbangkan sang hero Terkuat di bumi dalam anime One punch man, Saitama.

1. Carnage Kabuto

Hasil gambar untuk carnage kabuto

Carnage Kabuto adalah monster yang diciptakan oleh House of Evolution. Ia adalah monster yang tergolong level dragon. Genos bahkan sampai kewalahan saat menghadapi monster ini. Namun Sialnya Carnage Kabuto harus berhadapan dengan Saitama, Ia pun musnah oleh pukulan telak hero botak ini.

2. Vaccine Man

Hasil gambar untuk Vaccine Man

Vaccine Man merupakan monster level dragon yang muncul saat anime ini pertama kali tayang. Monster ini dapat menumbangkan hero kelas A, yaitu Smile Man dan Lightning Max, Namun sayang ia harus bertarung dengan Saitama, sehingga hanya beberapa waktu saja monster ini dapat ditaklukkan dengan mudah dan kota pun kembali aman untuk sementara waktu.

Baca juga  Perusahaan ini Rela Membayar Rp 145 Juta Hanya untuk Minum Wine

3. Elder Centipede

Hasil gambar untuk Elder Centipede

Elder Centipede merupakan monster berlevel dragon yang berukuran sangat panjang dan besar, ia mampu menyulitkan Metal Bat, Silver Fang, serta Genos. Ia juga memiliki kulit yang sangat keras sehingga membuat Metal Knight kesulitan saat menyerangnya. Namun ia tidak berdaya saat menghadapi Saitama.

4. Bakuzan

Hasil gambar untuk bakuzan one punch man

Bakuzan merupakan manusia yang berbakat dalam bela diri, namun karena ia meninginkan kekuatan yang lebih besar, ia pun memilih menjadi monster dengan memakan sel monster. Bakuzan memiliki kekuatan besar yang dapat dikategorikan sebagai monster level dragon. Namun Bakuzan masih terlalu lemah dihadapan Saitama.

5. Gouketsu

Hasil gambar untuk gouketsu

Gouketsu adalah monster level dragon yang sangat berbahaya, Ia dapat membuat Suiryu tak berdaya dan ketakutan serta membuat para hero kelas A seperti Lightning Max dan Snek babak belur. Bahkan Gouketsu mampu membuat Bakuzan (monster level dragon) ketakutan saat hendak menyerangnya. Namun ia tidak bisa berbuat banyak saat berhadapan dengan Saitama.

Baca juga  5 Karakter Anime yang dulunya Musuh Sekarang Menjadi Teman

6. Overgrown Rover

Hasil gambar untuk Overgrown Rover

Monster yang dikategorikan berlevel Dragon ini mungkin yang paling beruntung, karena masih bisa bertahan hidup meski telah menerima Pukulan telak dari Saitama. Monster ini merasa tidak akan mampu untuk menang melawan saitama dan memilih untuk kabur meski ukuran tubuhnya menjadi lebih kecil karena efek serangan Saitama.

7. Boros

Hasil gambar untuk one punch man boros

Boros saat ini masih menjadi musuh paling kuat yang muncul dalam alur cerita anime One punch man, dengan kekuatan yang overpower serta tubuhnya yang mampu beregenerasi dengan cepat saat terluka, dia akan sangat sulit diatasi bahkan bagi hero kelas S. Namun saat berhadapan dengan Saitama, boros tidak mampu memberikan perlawanan yang menyulitkan. Ia pun kalah saat menerima pukulan telak dari saitama.

Baca juga  Merinding! Inilah Hal Tak Biasa Dari Peristiwa Meninggalnya 5 Tokoh Publik di Tahun 2019

Saitama sangat berpengaruh dalam menjaga kedamaian dunia dari para monster berbahaya yang dapat berpotensi menyebabkan kehancuran kota. Meskipun ia dianugrahi kekuatan yang overpower, namun ia tidak arogan, ia pun menjadi hero bukan untuk popularitas semata namun hanya sebagai hobi saja. Salut deh dengan hero satu ini.

Itu dia beberapa Monster Terkuat yang ada di anime One Punch Man yang tidak berdaya saat melawan Saitama.

Baca Juga : 5 Karakter Anime Penjahat yang Sudah Insaf

(Visited 699 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.