Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Hal Paling Menyebalkan Saat Menonton Anime!

3 min read
Sharing is Caring

Jika kalian seorang penggemar anime tentu kalian akan melakukan segala cara agar dapat menyaksikan anime kesukaanmu. Namun tak selamanya usaha yang kita lakukan terbayar lunas saat menyaksikan anime tersebut, ada saja hal-hal menyebalkan terjadi ketika kita sedang seru-serunya mengikuti alur cerita anime.

Berikut ini mimin telah merangkum beberapa kejadian menyebalkan yang kerap menimpa para penggemar anime saat menyaksikan anime favoritnya.

1. Lebih banyak dialog daripada action

Hasil gambar untuk anime dialogue

Anime bergenre action umumnya tersaji adegan pertarungan epik antara tokoh utama melawan para musuh-musuhnya, namun apa jadinya jika adegan yang telah dinanti-nanti lebih didominasi oleh adu percakapan (adu bacot), sehingga membuat para penonton merasa kecewa dan bosan dalam mengikuti alur cerita tersebut.

2. Flashback yang diulang-ulang

Hasil gambar untuk flashback naruto

Flashback memang perlu diselipkan pada alur cerita anime agar menggali ingatan para penonton mengenai kejadian episode sebelum-sebelumnya yang saling berikatan dengan adegan yang sedang disaksikan penonton.

Baca juga  Pembahasan One Piece Chapter 964, Ini Cara Oden Bisa Bergabung Dengan Shirohige

Namun jika setiap episode selalu diselipkan flashback yang sama pastinya bakal membuat para penonton merasa seperti membuang-buang waktunya dalam menonton anime tersebut, terlebih lagi dalam satu episode tersebut khusus membahas kisah masa lalu yang sebelumnya telah ditayangkan, kesel abis deh pasti.

3. Filler atau tidak sesuai dengan alur cerita

Hasil gambar untuk naruto filler

Umumnya filler dilakukan oleh para kreator anime jika alur cerita yang ditayangkan pada anime dan chapter manga berjarak cukup dekat. Solusi untuk mengatasinya yakni dengan membuat alur cerita khusus yang sama sekali tidak berkaitan dengan alur cerita orisinil. Tentunya para penoton merasa kecewa dengan hal tersebut, apalagi jika alur cerita lagi seru untuk diikuti.

4. To be Continued (bersambung)

Hasil gambar untuk to be continued anime

Hal yang paling menyebalkan dari anime selanjutnya yaitu saat adegan epik muncul disaat-saat anime tersebut mau habis. Rasa penasaran kita terus menganjal selama satu minggu sebelum episode terbarunya rilis. Hal menyebalkan ini hanya berlaku bagi anime yang masih tahap on going (belum tamat).

Baca juga  5 Tempat Terlarang di Dunia Meskipun Berada di Keramaian

5. Tanpa Subtittle

Hasil gambar untuk saitama expressions

Hal ini mungkin tidak terlalu masalah bagi kamu yang menguasai bahasa jepang atau menonton anime yang telah didubbing ke dalam bahasa Indonesia. Namun hal ini pastinya sangat menyebalkan bagi para penggemar anime yang rela menghabiskan uang dan waktu untuk mendownload anime dan ketika tiba waktunya untuk mengeksekusi anime tersebut, kejengkelan pun meluap-luap karena hanya dapat menyaksikan video tanpa mengerti dialog yang dilontarkan.

6. Lanjut ke season berikutnya

Hasil gambar untuk luffy disgusted

Beberapa anime terkadang dibatasi jumlah penayangan episodenya alias tayang per season. Saat alur cerita sedang seru-serunya untuk diikuti, tiba-tiba episode dalam season tersebut habis dan terpaksa harus menunggu season berikutnya rilis yang membutuhkan waktu lama, terkadang tidak diketahui kapan jadwal rilisnya.

Baca juga  Kenapa Pesawat Komersial tidak disediakan Parasut? Ini Jawabannya

7. Anime tamat dengan alur cerita menggantung

Hasil gambar untuk anime confused

Pernah menggalami kejadian ini, tenang kamu tidak sendirian dalam menghadapi situasi menyebalkan tersebut. Kejadian ini lebih menyebalkan lagi jika anime tersebut memiliki jumlah episode yang panjang namun ending dari anime tersebut seperti dipaksakan dan menggantung. Masih terdapat banyak misteri yang belum terpecahkan dalam anime tersebut namun seperti menyuruh penonton untuk menyimpulkan jawabannya sendiri.

Diantara kejadian-kejadian menyebalkan tersebut, apakah kalian memiliki kejadian yang lebih menyebalkan lagi saat menonton anime? berikan jawaban kalian pada kolom komentar.

Baca Juga : 7 Monster Terkuat dalam Anime One Punch Man yang tak Berdaya Saat Menghadapi Saitama!

(Visited 82 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.