Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Protagonis Anime yang Suka Mencuri

2 min read
Sharing is Caring

Beberapa karakter anime berikut adalah seorang pencuri. Namun seorang pencuri bukan berarti mereka punya sifat yang jahat. Para pencuri ini malah merupakan tokoh protagonis dalam animenya. Tidak jarang yang mengidolakan mereka.

Berikut 5 Karakter Protagonis Anime yang hobi mencuri.

1. Clara – Fullmetal Alchemist

Hasil gambar untuk clara fullmetal alchemist

Siapa sangka seorang alchemist dan pemain akrobat yang cantik ini merupakah seorang pencuri? Karena keahlian mencurinya yang lihai, Clara dijuluki sebagai Phantom Thief Psiren.

2. Nami – One Piece

Hasil gambar untuk nami one piece

Wanita cantik dan seksi ini merupakan seorang navigator yang juga merupakan seorang pencuri ulung yang pandai melakukan aksinya tanpai dicurigai sedikitpun. Pemerintah dunia menjulukinya sebagai Cat Bulgar Nami.

Baca juga  5 Anime yang Tewaskan Karakter Utamanya, Nomor 4 Paling Sedih

3. Cat’s Eye – Cat’s Eye

Hasil gambar untuk cat's eye anime

Tiga bersaudara yaitu Hutomi, Rui, dan Ai, merupakan trio “kucing” yang mengkhususkan diri dalam pencurian barang-barang seni. Di siang hari mereka menjalankan bisnis kafe, dan baru beraksi di malam hari. Tujuan tiga bersaudara ini mencuri adalah supaya bisa melacak keberadaan ayah mereka yang merupakan seorang kolektor barang-barang seni.

4. Arsene Lupin – Lupin the 3rd

Hasil gambar untuk arsene lupin lupin the 3rd

Meski lihai dalam mencuri berbagai macam barang, sampai bisa dikatakan tidak ada yang tidak bisa dicuri oleh seorang Arsene Lupin. Namun mungkin cuma satu yang tidak bisa dicuri olehnya, yaitu hati Fujiko. Haha. Trik-trik yang digunakannya untuk mencuri kadang bisa sangat tidak masuk akal, namun juga cerdas.

Baca juga  5 Video Mengerikan Urban Legend

5. Kaito Kid – Magic Kaito

Hasil gambar untuk magic kaito

Kaito sebenarnya adalah seorang pesulap dan pelajar SMA biasa. Kaito melakukan pencurian untuk mencari sebuah benda yang disebut “Pandora” oleh ayahnya, yang tidak lain adalah Kaito Kid di generasi sebelumnya.

Kaito tidak pernah bisa ditangkap dalam serial anime Detective Conan. Target Kaito Kid adalah benda-benda yang mahal dan langka. Namun jika benda yang dicurinya itu bukan tujuannya, maka ia akan mengembalikannya ke tempat asal.

Itu dia lima karakter protagonis anime yang memiliki hobi mencuri.

Baca Juga : 7 Tokoh Karakter Anime Terkuat ini Sering dianggap Lemah!

(Visited 249 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.