Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Takut Ketahuan Ibu, Gadis SMA Ini Sembunyikan HP Miliknya. Ternyata Isi Pesannya

2 min read
Sharing is Caring

Diceritakan Salma adalah gadis SMA yang baru saja naik kelas 3. Kehidupan anak sekarang memang agak sulit di kendalikan terlebih media sosial sudah menjamur. Salma salah satunya. Kehidupan serba canggih membuat ibu dan ayahnya tidak tahu apa yang dilakukan putrinya di kos. Jarak rumah dengan tempat tinggal yang jauh cukup menjadi batas untuk mereka bertemu. Setidaknya seminggu Salma baru bisa pulang kampung.

Semenjak SMA Salma memiliki gaya hidup baru. Ia lebih suka nongkrong dan bermain. Tanpa pengawasan orang tua mungkin orang berpikir ini menjadi alasan baginya agar tetap bebas. Namun ternyata tidak demikian dengan Salma. Pekerjaannya sebagai pembantu rumah tangga selama ini berat baginya. Terlebih semenjak ayahnya telah pergi selamanya. Ibunya harus banting tulang menafkahi Salma seorang diri. Alhasil Salma sering berbohong.

Baca juga  Lamar Gadis Pujaan Dimintai Rp200 Juta, Pemuda ini Kecewa. Ternyata Ada Maksud Tak Terduga

Dia mengatakan jika dirinya rajin sekolah padahal ibunya dapat surat peringatan dari sekolah jika anaknya jarang masuk. Sampai suatu hari ibunya menyadari jika Salma mengalami perubahan secara sikap dan jadi anak yang nakal. Selain itu anak gadisnya lebih pendiam dan suka menyendiri. Setidaknya 6 bulan belakangan ini. Setelah diusut lebih lanjut ibunya sadar akan sesuatu. Ketika ditanya mana hpnya ia mengatakan hilang. Hingga suatu ketika saat sedang merapikan tempat tidur ibunya menemukan ponsel dibawah ranjang anaknya. Ketika itu kebetulan ada suara pesan masuk.

Ketika rasa penasaran menyergap ibunya spontan membuka hp. Saat itulah hati ibunya hancur. Dalam pesan tersebut berisi pesan pada temannya jika Salma ingin sekali memberikan kado ulang tahun untuk ibunya dan membantu meringankan beban biaya sekolah sehingga ia bolos sekolah dan berjualan di pasar. Uangnya digunakan untuk biaya sekolah dan berniat membelikan kalung. Melihat isi ponsel ibunya menangis histeris dan sepulang sekolah Salma dimarahi hebat oleh sang ibu. Ibunya merasa kecewa karena Salma tidak sekolah dan memilih berjualan. Ibunya tidak menyangka jika putrinya lebih rela melakukan semua demi membantu sang ibu.

Baca juga  10 Orang Yang Membuktikan kalau Malas Selalu Punya Ide Kreatif

Baca juga : Berhijab Besar & Memakai Cadar Wanita Ini Malah Dikejar Polisi. Ternyata

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.