Thu. Aug 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tahan Jangan Beli Redmi Note 7, Mending Ponsel Ini Tangguh Buat Game Berat & Pas Dikantong

2 min read
Sharing is Caring

Xiaomi baru saja merilis salah satu ponsel yang bikin orang kepengen. Apa lagi kalau bukan seri Redmi Note 7. Membawa sejumlah upgrade yang tangguh perangkat genggam ini masih saja dibandrol dengan harga terjangkau lho.

Bagi kamu yang sudah tak sabar menanti mungkin sudah lebih dulu memiliki Redmi Note 7 ini. Namun kalau kamu masih pikir-pikir dan menabung untuk meminang salah satu ponsel Xiaomi ini mending jangan dulu karena satu smartphone tangguh sudah hadir lho.

Berasal dari Samsung, seri Galaxy A30 yang sebelumnya sudah marak di pasaran global kini juga mulai membanjiri tanah air. Berbekal jeroan tangguh perangkat dari negeri Gingseng ini tentu menjadi impian banyak orang.

Baca juga  Harga Ponsel Xiaomi 2019, Harga Mulai 900 Ribuan

Diluncurkan pada pertengahan bulan kemarin Galaxy A30 dibekali dengan layar seluas 6.4-inch Full HD+ “Infinity-U” Super AMOLED Display, sentuhan 2.5D Glass serta 19.5:9 aspect ratio.

Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri diotaki oleh Exynos 7904 octa-core yang dipadukan dengan RAM 4GB serta disokong dengan ROM 64GB yang tentunya bisa diupgrade dengan microsd slot.

Beralih ke sektor kamera, jagoan Samsung ini mengandalkan dual kamera yang berlensa 16 MP f/1.7 + 5 MP f/2.2 wide-angle 123°, Livefocus, AI Scene, PDAF, LED flash dan kamera depan 16 MP f/2.0.

Berjalan diatas OS Android 9 Pie dengan antar muka One UI dan sudah dissuport oleh jaringan 4G LTE, sistem keamanan Fingerprint, serta USB Type-C. Dipasok dengan daya baterai sebesar 4000 mAh with 15W fast charging.

Baca juga  Redmi Note 7 Dikatakan Smartphone Gaib, Parah!!!

Berada di kisaran harga Rp. 3.2 jutaan ponsel ini tentu laris manis di pasaran. Bagaimana sudah menentukan ponsel apa yang akan kamu beli?

Baca Juga: Daftar HP Paling Murah Yang Harganya Bikin Ketawa

(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.