Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Open Beta Dota Underlords Sekarang Aktif di Steam dan Perangkat Seluler

2 min read
Sharing is Caring

Dota Underlords, Valve yang berdiri sendiri mengambil Dota Auto Chess mod untuk Dota 2 (yang, janganlah kita lupakan, apakah yang berdiri sendiri dari Valve pada the Defense of the Ancients mod untuk Warcraft 3), sekarang hidup dan bebas menggunakan Steam. Valve mengatakan mereka mengharapkan game untuk tetap di Early Access selama “beberapa bulan,” dengan fitur-fitur baru ditambahkan secara berkala. 

Apa fitur baru, Anda bertanya? Sorotan meliputi:

  • Empat Underlords untuk dipilih . Pilih persona Underlord dari daftar kami yang terus berkembang yang sesuai dengan gaya bermain Anda. Dengan perubahan unik yang memengaruhi gameplay, ada Underlord untuk semua orang.
  • Battle Pass . Ini akan memperkenalkan perkembangan, kosmetik, papan kustom, dan sejumlah fitur baru lainnya untuk pengalaman Dota Underlords.
  • Rotasi Musiman . Setiap musim kami akan mengucapkan selamat tinggal pada Pahlawan, Item, dan Aliansi tertentu untuk memberikan ruang bagi penambahan baru yang akan membentuk dunia Dota Underlords yang terus berkembang.
  • Turnamen-Siap . Buat lobi dan pertandingan pribadi Anda sendiri, lalu undang penonton untuk menyaksikan kru Underlords melakukan adu mulut.
Baca juga  Spesifikasi Minimum untuk PUBG Mobile Lite, Ramah Banget!

Tantangan, level, dan hadiah harian, spanduk yang dapat disesuaikan “dan bakat lainnya,” fitur replay, dan permainan offline juga direncanakan akan ditambahkan menjelang peluncuran musim pertama Dota Underlords.   

Bahkan dengan semua fitur tambahan yang masih akan datang, Valve mengatakan Dota Underlords “sangat dapat dimainkan” apa adanya, dan permainan silang antara versi Steam dan seluler (ini juga tersedia di Android dan Ios) live. 

“Jaringan superfast Valve akan membuatmu bermain game dengan cepat,” kata Valve. “Mainkan pertandingan multi-pemain melawan pemain lain, berpesta bersama teman, atau main solo melawan level bot dan gaya bermain yang berbeda.”

Penulis kami Jon melihat lebih dekat pada Dota Underlords kemarin dan menemukan itu “langkah maju yang menjanjikan dalam desain” dari genre autobattler di PC. “Dalam transisi dari mod ke permainan penuh, Underlords telah kehilangan beberapa elemen liar dan aneh yang mendefinisikannya, meskipun telah menumpahkan barang-barang yang lebih barok atau menjengkelkan juga,” tulisnya. “Mudah-mudahan dengan time Valve layer pada semir dan mengembalikan beberapa kepribadian itu.”

Baca juga  DOTA 2 Mengalami BUG Match 6 VS 5, Menyebabkan Rasa Tidak Adil Bagi Player!

Dota Underlords adalah, dan akan tetap, gratis, tetapi Battlepass sedang dalam karya yang akan “memperkenalkan perkembangan, kosmetik, papan khusus, dan sejumlah fitur baru lainnya untuk pengalaman Dota Underlords.” Detail dan tautan unduhan untuk versi seluler dapat ditemukan di website underlords.

Baca juga : Hero yang Menjadi Langganan Banned di Season 12

(Visited 27 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.