Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Killing Floor 2 Gratis Akhir Pekan ini Untuk Memulai Back and Kickin’ Brass Summer Event

2 min read
Sharing is Caring

Tripwire Interactive baru-baru ini memulai acara musim panas Killing Floor 2 dengan merilis pembaruan konten gratis baru bernama Back and Kickin’ Brass .Pembaruan bertema steampunk menambahkan mode Objektif “Transport” baru ke gim dan peta baru bernama Steam Fortress, ditambah kulit, tujuan, dan kosmetik waktu terbatas, dan kembalinya Zeds dari Sontonan Musim Panas tahun lalu. 

Juga kembali dari tahun lalu adalah Ringmaster Lockheart, yang sekali lagi mencari Anda untuk membantu ketika ia mencoba untuk memperbaiki dan mengisi bahan bakar roketnya sehingga ia dapat meledak dan memulai serangannya di bulan. Mengapa menyerang bulan? Saya akan jujur, itu tidak begitu jelas. Mungkin ada hubungannya dengan Zeds. 

Sepasang senjata baru yang terdengar menyenangkan juga sekarang tersedia, Seal Squeal yang menembakkan peledak, dan Hemoclobber, klub bertabur yang merusak Zeds tetapi juga menyembuhkan rekan satu tim. Peringkat 5 prestise sekarang dapat dicapai, dengan kulit prestise peringkat 5 baru untuk berbagai senjata, dan bersama dengan peta Benteng Uap baru, peta Outpost dan Zed Landing juga telah diperbarui untuk bermain mode Objective. 

Baca juga  5 Fakta Playstation 2 Yang Belum Banyak Diketahui

Untuk membuat semua orang dalam mood untuk membuat Zeds mati, Tripwire juga telah membuat Membunuh Lantai 2 gratis untuk bermain sampai 10:00 PT / 1 siang ET pada 25 Juni. Ini juga dijual di steam selama freebie dengan potongan harga 67 persen, menjatuhkannya ke $ 10 / £ 7 / € 9 (untuk edisi standar) untuk durasi tersebut. Acara musim panas The Back and Kickin ‘Brass berlangsung hingga 31 Juli. 

Baca juga : Open Beta Dota Underlords Sekarang Aktif di Steam dan Perangkat Seluler

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.