Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ini 3 Smartphone Mahal Yang Hanya Bisa Di Beli Oleh Para Sultan, Nomor 1 Bikin Ngiler !

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17 – Saat ini sudah banyak beredar beberapa seri terbaru smartphone dari beberapa vendor ternama, salah satu nya ada Samsung, Huawei dan juga Iphone.

Namun dari 3 seri vendor smartphone tersebut mereka sudah merilis beberapa hp andalan mereka. Salah satu nya di bekali dengan spesifikasi tinggi dan juga sudah di bekali beberapa fitur yang tidak ada di smartphone lain.

Seperti di lansir dari laman gsmarena.com (11/06/2019) ini 3 smartphone mahal tersebut.

  1. Samsung Galaxy Fold

Dari vendor Samsung ada Samsung Galaxy Fold, di mana sudah di bekali layar lipat dengan desain yang sangat elegan. Samsung Galaxy Fold bisa di gunakan sebagai Tablet 7.3 inchi dan juga bisa di lipat menjadi smartphone dengan desain yang lebih elagan.

Baca juga  Galaxy Note 10 Seri Baru, Jebol Beredar di Internet

Samsung Galaxy Fold ini di bekali chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7 nm) dengan RAM 12GB. Di jamin lancar jaya deh di pakai untuk bermain game.

Harga : 28 Juta

2. Huawei P30 Pro

Seri Huawei juga tidak kalah saing nya dengan seri terbaru dari Samsung Galaxy Fold. Di mana sudah di bekali dengan spesifikasi gahar dengan desain yang mewah. Namun jika kamu ingin memiliki smartphone ini, kamu harus menabung dulu hingga bertahun-tahun. Sebab Smartphone ini hanya bisa di nikmati oleh kaum kasta tinggi saja.

Harga : 17 Jutaan

3. Oppo Find X

Smartphone terakhir ada Oppo Find X, di mana seri Oppo ini di bekali spesifikasi yang tinggi dengan harga yang bisa bikin kantong jebol. Bisa di bayangkan kamu bisa membawa pulang smartphone ini dengan uang 13 jutaan untuk satu unit nya. Bagaimana, tertarik untuk membeli nya ?

Baca juga  Kabar Baik! Xiaomi Hadirkan Ponsel Tanpa Batas, Siap Manjakan Penggemar

Baca juga: Samsung Rilis Seri Smartphone Terbaru Tanpa Bazzel, Ini Baru Smartphone Masa Depan !

(Visited 8 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.