Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Fix, 10 Adegan ini Sudah Terlalu ‘Ampas’ Ada di Sinetron, Cukup, Hapus Saja!

2 min read
Sharing is Caring

Kamu pencinta sinetron Indonesia? Jika benar, pasti kamu akan melihat beberapa adegan yang sangat mengecewakan. Ya, selain karena terlalu berlebihan dan tak masuk akal, ada beberapa yang justru diulang-ulang, yang membuat sinetron sekarang sudah tak menarik lagi.

Hal itu tentu membuat kita bosan dan ogah lagi menonton sinetron. Karena jelas kualitasnya sudah menurun drastis bahkan bisa dibilang nol besar. Karena saking tidak kreatifnya, kadang malah meniru adegan sinetron sebelah.

Nah setidaknya, ada 10 adegan sinetron yang sudah terlalu ampas, karena kerap kali ada dalam sinetron. Tentu karena adegan-adegan ini membuat sinetron bukan sebuah tayangan yang menghibur lagi.

Baca juga  Sulit Ketawa, Lihat 10 Momen Kocak Hanya di Media Sosial ini, Dijamin Ketagihan Ngakak

1. Ketika tokoh perempuan diganggu penjahat, akan ada-ada saja tokoh utama (anak muda) datang untuk membantu atau menyelamatkan tokoh perempuan tersebut. Nyaris semua sinetron ada adegan semacam ini!

2. Saat tiba-tiba ada gelas atau foto di dinding jatuh, artinya adegan tersebut menandakan ada yang kecelakaan atau mengalami musibah. Adegan ini juga receh banget, karena sudah sangat ketebak alurnya.

3. Ketika adegan tabrakan, si tokoh bukannya lari, malah teriak dan diam ditempat. Adegan ini selain tak masuk akal, juga konyol banget sih. Dan anehnya, sinetron pun tetap menggunakan gaya tabrakan semacam ini.

4. Setelah kecelakan, dan hilang ingatan, kenapa perbannya harus di kepala? Parahnya, cara pasang perbannya juga salah dan aneh banget. Ditambah lagi perlengkapan rumah sakit yang ‘ala kadarnya’.

Baca juga  Untung Kecil dan Dapat Kritikan Pedas, Sekuel 5 Film Marvel & DC Ini Dibatalkan

5. Meski adegan ini terkesan ambigu, namun tetap saja masih ‘laris’ dalam sinetron alias kerap digunakan. Yaitu ketika ada sepasang cowo cewek tabrakan, dan bukunya jatuh, lantas keduanya sama-sama ambil buku tersebut, dan pegangan tangah deh. Cie Cie….

6. Tokoh jahat yang terlalu jahat, sedangkan tokoh baik malah sangat lugu dan terkesan bodoh. Gak masuk akal banget sebenarnya, anehnya sinetron kerap masih menggunakan adegan yang sudah ampas banget ini.

7. Saat ada telepon masuk dan berikan kabar buruk, pasti langsung bilang ‘Apa?!’. kemudian teleponnnya jatuh ke lantai. Wkwkwkwk.

8. Sebelum mati ngomong dulu. bahkan tak sedikit yang ngomong panjang lebar. Dan setelah mati, kepala akan miring entah ke kanan atau ke kiri.

Baca juga  Inilah 7 Bintang Live Action Anime Jepang Terbaik, Mana Favoritmu?

9. Saat kecelakaan, bukannya menelpon rumah sakit atau minta tolong gitu, malah pegang-pegangan. Ya, akhirnya tokohnya mati deh.

10. Saat adegan pernikahan, pasti nanti akan ada yang bilang ‘Tunggu’ saat penghulu hendak bilang ‘sah’.

Bagaimana menurut kalian semua?

Baca juga : Penjual Mi Lidi Mendadak Terkenal Karena Berhasil Bikin Pembeli Gagal Fokus! Ternyata Dia

(Visited 93 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.