Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Berhijab Besar & Memakai Cadar Wanita Ini Malah Dikejar Polisi. Ternyata

2 min read
Sharing is Caring

Hijab bukanlah jaminan seseorang itu baik tapi dengan hijab seseorang bisa menjadi baik. Penampilan bukan ukuran seseorang dalam bertindak. Kalimat tersebut bisa dijadikan peringatan karena ada seorang warga asal Banjar Baru menggunakan hijab besar dan cadarnya hanya sebagai kedok belaka.

Diceritakan Wanita bernama Zahira (Samaran) asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan berencana untuk membeli sebuah ponsel melalui media sosial Facebook. Berawal dari melihat handphone yang ditawarkan Zahira kemudian melakukan tawar menawar dengan pemilik ponsel kemudian mengajak bertemu di salah satu hotel.

Mendapatkan penawaran menarik pemilik hp kemudian mengikuti saran dari Zahira untuk bertemu. Ketika mereka bertemu Zahira lalu memegang ponsel tersebut dan meminjam sebentar dengan alasan ingin melihat handphone lebih jelas di tempat yang lebih terang. Pemiliknya percaya saja tanpa pikir panjang mengijinkan hpnya dibawa tanpa pendampingan. Bahkan ia menyerahkan kotaknya sekaligus tanpa ada rasa curiga sedikitpun.

Baca juga  Menganggur Setelah Menikah, Ini 5 Solusinya. Anda Tak Perlu Khawatir

Pemilik hp percaya karena ia yakin jika pembeli barangnya adalah orang baik terlebih ia menggunakan kerudung besar dan bercadar. Namun, setelah ditunggu beberapa saat Zahira tak kunjung kembali. Lantaran hal itulah ia merasa curiga kemudian mencarinya tapi tidak diketemukan. Akhirnya dengan keadaan bingung dia melaporkan peristiwa tersebut pada kepolisian terdekat. Setelah mendapatkan laporan kepolisian Kalsel langsung terjun mencari pelakunya. Dan akhirnya berhasil di tangkap dengan barang bukti uang sisa penjualan ponsel.

Pemilik handphone sangat Marah setelah tahu ternyata ia ditipu dengan modus menggunakan cadar. Padahal ternyata peristiwa ini telah direncanakan. Jadi, Zahira membawa kabur ponsel seharga Rp 1,9 juta dan dibantu oleh rekan prianya. Sungguh tega, menggunakan pakaian hanya sebagai modus belaka. Kejadian ini bisa memberikan peringatan bagi kita jika penampilan bukanlah jaminan apapun.

Baca juga  Deretan Artis Terkenal ini Dulunya Hanya Penonton Bayaran, No.1 Pemain Sinetron Religi

Baca juga : 6 Fakta ini Pasti Tidak Kamu Kira Sebelumnya!

(Visited 67 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.