Fri. Oct 30th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Tokoh Karakter Anime Terkuat ini Sering dianggap Lemah!

3 min read
Sharing is Caring

Jangan menilai seseorang hanya dari penampilannya saja, begitupun juga pada kesempatan kali ini, kali ini kami telah merangkum beberapa tokoh anime yang sering dipandang lemah hanya karena penampilan mereka yang kurang meyakinkan.

Namun dibalik itu semua, ternyata mereka dianugrahi bakat serta kekuatan yang overpower. Siapa saja mereka? Berikut 7 tokoh anime terkuat yang sering dianggap lemah.

1. Meliodas – Nanatsu No Taizai

Bertubuh kecil dan memiliki raut wajah seperti bocah, melodias sering dianggap remeh bagi para musuhnya yang belum mengetahui jati dirinya yang sebenarnya. Melodias merupakan ketua kelompok buronan yang dijuluki & Deadly sins, dia adalah salah satu iblis terkutuk yang memiliki daya tempur super kuat.

2. Midoriya Izuku – Boku No Hero Academia

Midoriya adalah pemuda yang memiliki ambisi besar ingin menjadi super hero, namun ia tidak memiliki bakat untuk menekuni profesi tersebut karena tak dianugrahi kekuatan sejak lahir sehingga kerap dianggap payah dan lemah oleh teman-temannya. Kisah hidup Midoriya berubah ketika mendapatkan kekuatan Allmight, salah satu superhero legenda terkuat. Sejak saat itulah perjuangan midoriya menjadi superhero terkuat dimulai.

Baca juga  7 Pria Tua Ini Disebut Sebagai Kakek Paling Tampan di Dunia, Lihat Saja Penampilannya!

3. Mob – Mob Psycho 100

Kageyama Shigeo atau lebih akrab disapa Mob adalah tokoh utama dalam anime ini. Berpenampilan cupu dan lemah dalam bidang olahraga kerap membuat Mob dipandang lemah oleh teman-temannya. Namun Mob dianugrahi kemampuan psikis yang overpower ketika kemampuan tersebut dikeluarkan 100%. Namun Mob merahasiakan kekuatan tersebut dari teman-temannya dan memilih berjuang dengan kemampuannya sendiri dalam mengatasi masalahnya sehari-hari.

4. Saiki Kusuo – Saiki Kusuo no Ψ-nan

Kisah Saiki hampir sama seperti Mob, dia adalah pelajar yang memiliki kekuatan psikis. Dia berjuang sekeras mungkin agar kekuatannya tidak diketahui oleh teman-temannya. Berpenampilan cupu dan kelihatan lemah namun saiki dikelilingi oleh orang-orang yang tertarik dengannya, meskipun saiki mencoba untuk menghindari mereka, sepertinya usaha saiki sia-sia.

Baca juga  5 Karakter Guru Tercantik yang ada di Anime

5. Asta – Black clover

Asta memiliki cita-cita ingin menjadi kaisar sihir, namun dia tidak memiliki bakat untuk menjadi penyihir karena tidak memiliki mana (kemampuan sihir), sehingga ia kerap dianggap lemah oleh para penyihir lain dan musuh-musuhnya. Namun ia tidak menyerah, dia mengasah kemampuan fisiknya hingga dapat mengayunkan pedang berukuran besar yang mampu menetralisir kekuatan sihir. sejak saat itulah Asta mulai diakui oleh teman-temannya dan dapat diandalkan saat situasi genting.

6. Escanor – Nanatsu No Taizai

Escanor adalah salah manusia yang memiliki kemampuan bertarung paling kuat di Dunia versi anime Nanatsu No Taizai. Namun Escanor memiliki kelemahan yang fatal. Saat malam hari, ia akan kehilangan kekuatannya dan menjadi orang lemah dan kurus tak berdaya bahkan melawan penjahat kelas teri. Namun dia akan menjadi sosok yang berbeda jika siang hari, kekuatannya akan bangkit dan daya tempur yang dimilikinya sanggup untuk mengalahkan iblis sekalipun.

Baca juga  Perjalanan Karir Pencipta One Piece, Eiichiro Oda Bermula Sebagai Asisten Mangaka SamuraiX

7. Saitama – One Punch Man

Dengan ekspresi datar dan kepala botaknya. Saitama kerap dianggap sebagai superhero yang lemah, bahkan saat saitama mengerahkan kemampuannya pun kerap membuat orang-orang masih tidak percaya dengan kemampuannya yang dianggap mustahil. Namun seiring berjalan waktu, sedikit demi sedikit orang-orang mulai menaruh harapan kepada Saitama dalam melindungi kota mereka dari serangan para monster.

Itu dia tujuh karakter tokoh anime yang sebenarnya kuat tetapi sering dianggap lemah.

Baca Juga : 7 Karakter Kakek Perkasa dalam dunia Anime

(Visited 975 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.