Thu. Jul 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Anime yang Bertemakan Sekolah Sihir Terbaik

3 min read
Sharing is Caring

Dalam kesempatan kali ini, kami telah memilihkan beberapa serial anime bertemakan magic school terbaik untuk kalian. Dijamin pasti anime-anime berikut ini akan memberikan cerita yang seru dan membuat kalian ketagihan untuk menontonnya sampai habis.

Daripada kalian penasaran, berikut tujuh anime bertemakan sekolah sihir terbaik.

1. Mahou Koukou no rettousei

Hasil gambar untuk Mahouka Koukou no rettousei

Saat ini, sihir bukanlah sesuatu yang dilarang lagi dan malah diajarkan di sekolah khusus. Tatsuya dan Miyuki Shiba merupakan kakak adik yang berhasil masuk ke sebuah sekolah sihir ternama. Di academy tersebut murid dibagi menjadi 2 kasta yaitu kasta bloom dan kasta weed. Akibat adanya 2 golongan ini, diskriminasi antar siswa pun muncul secara tidak langsung. Miyuki masuk ke golongan Blooms sedangkan sang kakak malah masuk ke golongan bawah Weeds.

2. Magi : The Kingdom of Magic

Hasil gambar untuk magi the kingdom of magic

Anime ini merupakan season kedua dan lanjutan dari serial Magi : The Labyrinth of Magic. Diberkahi dengan pesona untuk menutupi kekuatannya sebagai seorang penyihir, Aladin pun datang ke Magnoshutatt untuk belajar sihir.

Baca juga  6 Tokoh Karakter Anime Berwatak Greget

3. Little Witch Academia

Hasil gambar untuk Little Witch Academia

Setelah menonton pertunjukan Shiny Cariot, Akko Kagari malah bercita-cita menjadi seorang penyihir. Untuk itulah ia datang ke Luna Nova Academy, sebuah sekolah khusus bagi para penyihir. Disanalah ia memulai kehidupan baru bersama teman-teman barunya pula. Belajar mengendarai sapu terbang dan berbagai sihir lainnya nampak menyenangkan. Namun Akko dan teman-temannya juga selalu terlibat dalam berbagai masalah.

4. Rakudai Kishi no Cavalry

Hasil gambar untuk Rakudai Kishi no Cavalry

Di dunia ini, ada sebutan Blazers yaitu orang-orang yang mampu menciptakan senjata dari jiwa mereka sendiri. Ikki Kurogane merupakan salah satu Blazers tersebut namun dianggap sebagai pecundang karena kemampuannya yang buruk. Akan tetapi, setelah dipertemukan dengan Stella Vermillion, Ikki pun bertekad untuk membuktikan kemampuannya dalam festival Seven Stars Sword Art.

Baca juga  Assassin Pride Anime Isekai Yang Mirip Dengan Sword Art Online

5. Zero no Tsukaima

Hasil gambar untuk Zero no Tsukaima

Meskipun berasal dari keluarga bangsawan, Louise memiliki kemampuan sihir yang sangat buruk. Oleh karena itulah ia sering menjadi bahan ejekan ketika di academy sihir. Dan pada awal semester, tibalah saat pemanggilan familiar bagi masing-masing siswa. Familiar ini akan menjadi partner mereka dan umumnya berwujud makhluk magic. Namun ketika Louise melakukan ritual pemanggilan, yang datang bukanlah sosok yang diharapkan.

6. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashiku

Hasil gambar untuk Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashi Kun

Di sebuah sekolah sihir kerajaan Alzano, ada sosok murid bernama Sistina Fibell yang terkenal rajin dalam belajar. Hal ini ia lakukan demi memenuhi impin kakeknya untuk memecahkan misteri istana langit Megalius. Namun kedatangan seorang guru pengganti yang pemalas bernama Glenn Radars menjadi penghalang bagi impiannya. Bukann mendapatkan ilmu darinya, Sistina justru dibuat geram dengan kemalasan sang guru.

Baca juga  15 Shinigami dalam Death Note Selain Ryuk dan Rem, Ada yang Kenal?

7. Trinity Seven

Hasil gambar untuk trinity seven

Sebuah fenomena munculnya matahari hitam menghancurkan kota tempat tinggal Arata Kasuga. Kejadian tersebut juga menyebabkan hilangnya sepupu Arata yang bernama Hajiri. Namun sebelum menghilang, Hajiri meninggalkan sebuah buku sihir (grimoire) yang kemudian menulis ulang kehidupan Arata. Ia pun dibuat lupa akan kehancuran yang terjadi serta tentang sepupunya sendiri.

Itu dia tujuh anime yang berhasil kami rangkum pada kesempatan kali ini, dari tujuh anime diatas mana yang membuat kalian tertarik?

Baca Juga : 7 Anime Romance yang Bisa Bikin Kamu Baper!

(Visited 692 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.