Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

6 Tokoh Utama Anime Sport yang Sudah Berbakat Sejak Awal!

2 min read
Sharing is Caring

Anime bertemakan olahraga tidak pernah membosankan untuk diikuti. Ada banyak anime yang mengusung tema ini, namun kali ini mimin akan mengulas mengenai beberapa tokoh anime bertema olahraga yang berbakat dan memiliki kemampuan hebat sejak awal cerita dimulai.

Berikut Tokoh Karakter Utama Anime Sport yang sudah berbakat sejak awal cerita.

1. Joe – Megalo Box

Hasil gambar untuk joe megalo box

Joe merupakan seorang petarung jalanan yang sangat berbakat serta memiliki pukulan mematikan. Dia sering bertanding menghadapi musuh-musuh kelas teri. suatu hari dia berkesempatan mengikuti kejuaraan tertinggi memperebutkan gelar petinju terbaik diseluruh dunia. Dan dia berhasil meraih gelar tersebut meskipun menghadapi berbagai situasi sulit dan mengharukan.

Baca juga  7 Kejadian Perampokan Terbesar Sepanjang Sejarah

2. Kurahara Kakeru – Kaze Ga Tsuyoku Fuiteiru

Hasil gambar untuk Kurahara Kakeru

Sejak awal cerita anime ini dimulai, Kakeru digambarkan sebagai atlet lari yang dianugrahi kecepatan berlari yang luar biasa, namun dia terjebak dalam suatu hal yang membuat bakat tersebut tidak dapat dimanfaatkannya. Akhirnya setelah bergabung dengan salah satu klub lari di kampusnya, ia dan teman-temannya berjuang untuk mengikuti kejuaraan lari dan menargetkan hasil yang terbaik.

3. Minato Narumiya – Tsuru – Ne

Hasil gambar untuk Minato Narumiya

Akurasi tembakan Narumiya memang sangat jitu, namun suatu hari dia mengalami kejadian yang membuat kemampuan menembaknya menurun bahkan nyaris hilang. ia sempat putus asa dan tak ingin panahan lagi, namun berkat teman-temannya, perlahan tapi pasti kemampuan menembak narumiya pun kembali seperti dulu, bahkan lebih jitu lagi.

Baca juga  Gamer Merapat! Inilah Kampus yang memiliki Program Esports Terbaik di Dunia

4. Ushio Hinomaru – Hinomaruzumou

Hasil gambar untuk Ushio Hinomaru

Hinomaru berbeda dari para pesumo pada umumnya yang bertubuh besar dan berbadan tinggi. Meskipun bertubuh pendek, namun fisiknya sangat kuat, dia mampu menumbangkan musuh-musuh bahkan yang berpostur lebih besar darinya. Hinomaru memang sudah memiliki bakat sumo sejak kecil, namun sempat vakum saat duduk dibangku SMP.

5. Tsubasa Ozora – Captain Tsubasa

Hasil gambar untuk Tsubasa ozora

Anime ini paling digemari oleh banyak kalangan terutama pecinta sepak bola. Sejak awal cerita, Tsubasa memang sudah memiliki kemampuan hebat dalam sepak bola, dia dapat menguasai berbagai teknik dalam waktu singkat, bahkan membuat Roberto yang merupakan pelatih sekaligus pemain profesional Brazil kagum dengan bakat Tsubasa.

Baca juga  Tak Hanya Kimi no Nawa, Inilah Anime Movie Terbaik Karya Makoto Shinkai

6. Echizen Ryoma – The Prince Of Tennis

Hasil gambar untuk Echizen Ryoma

Mada mada dane, yah, itu adalah kalimat andalan Ryoma saat memprovokasi lawan-lawannya saat bertanding. Ryoma sang petenis jenius hampir tidak pernah kalah di setiap pertandingan melawan musuh-musuh yang dihadapinya bahkan yang terkuat sekalipun, kecuali sang ayahnya yang merupakan petenis legenda asal jepang.

Itu dia beberapa karakter tokoh Anime Sports yang sudah memiliki bakat sejak awal cerita.

Baca Juga : 5 Karakter Petarung Tangan Kosong Paling Kuat yang ada di Anime

(Visited 288 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.