Mon. Sep 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Petarung Tangan Kosong Paling Kuat yang ada di Anime

2 min read
Sharing is Caring

Pada kesempatan kali ini, kami telah merangkum beberapa tokoh terkuat dunia anime yang mampu bertarung mengalahkan lawan dan para pesaingnya hanya dengan menggunakan tangan kosong. Siapa sajakah karakter tersebut, daripada kalian penasaran, simak artikel berikut :

1. Son Goku – Dragon Ball

Hasil gambar untuk Son Goku wallpaper

Son goku adalah tokoh utama dalam serial Dragonball yang diciptakan oleh Akira toriyama beberapa puluh tahun lalu. Berbeda dengan waktu kecilnya yang cukup sering bertarung menggunakan tongkat, Goku dewasa lebih sering bertarung dengan tangan kosong untuk terus mengeksplor kekuatan saiya-nya. Diketahui hingga seri terbarunya, kemampuan Goku bahkan sudah mencapai level dewa dimana hanya sedikit orang yang mampu menyaingi kekuatannya di seluruh alam semesta.

2. Saitama – One Punch Man

Hasil gambar untuk saitama serious face

Saitama adalah salah seorang pahlawan kelas B dalam serial One punch man. Meski belum menduduki posisi tertinggi dalam daftar pahlawan, kemampuan Saitama jelas melampaui siapapun di dunia tersebut. Hal ini terbukti dari beberapa aksinya yang berhasil menyelamatkan kota kecil maupun negaranya dari berbagai ancaman kehancuran yang datang dari mana saja. Salah satu aksinya yang terhebat adalah saat berhasil mengalahkan Boros, alien terkuat penguasa alam semesta.

Baca juga  Ternyata Ini 4 Alasan Mengapa Rel Kereta Api Diberi Batu Kerikil

3. Naruto Uzumaki – Naruto

Hasil gambar untuk uzumaki naruto

Naruto adalah karakter lainnya yang berhasil menempati daftar ini. Sebagai seorang shinobi, Naruto memang cukup sering bertarung menggunakan bantuan senjata seperti shuriken, kunai dsb. Namun hal tersebut sama sekali tidak membantah bahwa Naruto faktanya juga adalah seorang petarung tangan kosong terkuat yang pernah ada. Saat ini, seiring dengan seri terbarunya, Naruto sudah dikenal sebagai dewa shinobi yang disebutkan, hanya seorang Sasuke saja yang mampu menyaingi kekuatannya.

4. Gon Freecs – Hunter X Hunter

Hasil gambar untuk gon freecs

Gon dalam serial hunter x hunter, saat ini memang masih belum cukup matang dalam bertarung. Dirinya yang masih anak-anak belum dapat dikatakan sebagai yang terkuat dalam dunianya. Tapi dalam salah satu mode pelepasan jurus bersyaratnya yang menunjukkan kekuatannya dalam tubuh dewasa, Gon mampu mengalahkan Pitou, satu dari tiga pengawal kerajaan manusia semut Chimera dengan mudah. Kemampuan Gon yang luar biasa, menunjukkan potensinya sebagai salah satu hunter terkuat yang mana sudah diakui dan sangat dinantikan perkembangannya oleh orang seperti Hisoka.

Baca juga  5 Temuan Misterius dari Hutan

5. Monkey D Luffy – One Piece

Hasil gambar untuk monkey d luffy

Luffy menempati posisi terakhir dalam daftar ini. Sebagai salah seorang petarung, kemampuan Luffy memang tidak cukup sebanding dengan empat tokoh di atas, karena murni hanya menggunakan pukulan tanpa ledakan energi atau semacamnya untuk bertarung. Namun, justru karena hanya mengandalkan kekuatan benturan tersebut sajalah Luffy menjadi sangat kuat. Pukulannya yang keras, mampu menghempaskan berbagai monster di dunia bajak laut, yang memiliki ukuran berkali lipat dari tubuhnya. Terakhir, Luffy diketahui berhasil mengalahkan Cracker, manusia 1 milyar belly yang memiliki tinggi kurang lebih tiga kali dari ukurannya.

Itu dia lima karakter petarung tangan kosong paling kuat yang berhasil kami rangkum pada kesempatan kali ini.

Baca juga  Lelaki Di India Hapus 'Tanduk Iblisnya'

Baca Juga :

(Visited 281 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.