Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dulunya Cuma Jadi Pembantu, Deretan Wanita Ini Sekarang Dikenal Sebagai Selebriti

2 min read
Sharing is Caring

Rezeki memang tidak ada yang menyangka. Bisa jadi dulunya bukan siapa siapa, 5-10 tahun berikutnya, mereka jadi sosok yang dipuji bahkan di idolakan banyak orang. Entah karena prestasinya, kekayaannya atau bisa karena popularitasnya, apapun bisa jadi alasan berubahnya nasib seseorang, tergantung dari ‘pintu’ yang mana mereka hadir dan dikenal banyak orang.

Hal ini juga terjadi kepada 4 wanita ini, mereka dulunya bukan siapa siapa, namun setelah berperan apik dengan perannya sebagai pembantu, mereka kini dikenal banyak orang.

1.Kumalasari

Artis ini mungkin tidak memiliki banyak peran di berbagai sinetron. Namun karena bermain di sinetron ‘Bidadari’ dengan perannya sebagai pembantu, sosok istri dari Galih Ginandjar ini semakin dikenal banyak orang.

Baca juga  5 Karakter Anime yang dulunya Musuh Sekarang Menjadi Teman

Perubahan bentuk dirinya yang dulunya gemuk dan kini menjadi cantik bak Barbie, hal ini alasan lain kenapa popularitasnya semakin meningkat.

2.Asri Handayani

Sering terlihat dengan baju dan rok yang terlihat ‘kampungan’ Asri Handayani cukup sukses memainkan perannya sebagai pembantu di sinetron Surga Yang Ke 2. Pakaian tersebut tentunya cuma dipakainya saat syuting saja.

karena aslinya, wanita yang sempat terciduk polisi bareng alm.Pretty Asmara ini kerap berpakaian seksi dan terbuka.

3. Ana Pinem

Untuk artis yang satu ini, peran pembantu yang genit dan suka menggoda majikan ini sepertinya peran yang sulit dilepaskan darinya. Dengan baju yang dekil, make up yang sederhana dan juga akting yang aduhai.

Baca juga  Kunjungi Rumah Calon Menantu, Keluarga ini Malah Ditipu. Ternyata Calon Menantunya Adalah

Karakter pembantu tidak bisa lepas dari dirinya . Namun tentu saja, hal ini cuma terjadi saat syuting saja, karena aslinya wanita yang terbilang cantik ini tidak ragu berpakaian modis dan memakai barang yang branded.

4. Monica Amanta

Buat kamu penggemar sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’karakter mba Suti sepertinya bukan lagi sosok yang asing. Dengan penampilan yang sederhana dan cukup medok dengan bahasa Jawanya, peran pembantu sepertinya begitu sempurna dengan wanita cantik ini.

Baca juga : 8 Celetukan Yang Bermakna, Manfaatnya Sampai di Hati

(Visited 53 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.