Mon. Sep 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Awas Jangan Beli Dulu 3 Smartphone Ini, Kabar Nya Akan Anjlok Parah Di Akhir Juni !

2 min read
Sharing is Caring

Setiap smartphone tentu nya akan ada masa kadaluarsa nya, di mana akan tiba masa nya dia tidak lagi menjadi trending topik di masa nya. Akibat nya para pengembang akan menurunkan harga mereka agar tetap laku di pasaran.

Nah mau tau gak apa saja 3 smartphone yang di perkirakan akan anjlok di bulan ini. Nah jika kamu penasaran yuk cek saja di bawah ini.

  1. Realme 3

Smartphone yang pertama di perkirakan akan turun harga adalah Realme 3, di mana smartphone ini harga nya mulai anjlok dari 2,3 jutaan dan sekarang sudah di bandrol seharga 1.9 jutaan.

Harga ini di perkirakan akan terus turun, mengingat untuk Relame 3 ini sudah tersedia dengan seri Pro.

Baca juga  Ternyata Ponsel 4G Nokia Anti Mainstream Ini Murah Meriah! Padahal Speknya Gahar!

2. Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Selain Realme 3, Xiaomi Redmi Note 5 pro juga di perkirakan akan anjlok abis di awal bulan ini. Awal rilis seri Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini di bandrol seharga 2.7 jutaan. Namun sekarang harga nya sekitar 1.8 jutaan per unit.

Seri dari Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini menjadi salah satu seri lama milik Xiaomi, dengan begitu harga nya juga di perkirakan akan terus turun hingga akhir produksi nya.

3. Samsung Galaxy M10

Smartphone yang terakhir ada Samsung Galaxy M10, bukan tidak mungkin Samsung akan membanting harga untuk seri terbaru nya ini. Di mana untuk spesifikasi nya sangat bersaing berat dengan beberapa brand china.

Baca juga  Inilah Oppo RAM 6 GB Dengan Harga Terjangkau?

Langka terbaik agar Samsung tidak lagi terpuruk adalah dengan memberi diskon sehingga pengguna akan berbondong-bondong melirik samsung Galaxy M Series paling bawah ini.

Baca Juga: Bawa Snapdragon 855 Dan Ram 8 GB, Ponsel ini Siap Menggoda Kamu Karena Harganya

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.