Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Tokoh Anime yang Paling ingin Dihidupkan Kembali

2 min read
Sharing is Caring

Kematian adalah suatu hal yang sulit untuk diterima oleh siapapun. Perasan yang ditinggal oleh seseorang dikenal dekat, seringkali membuat emosi bergejolak tak menentu di dalam dada, bahkan jika itu seseorang yang tidak nyata sama sekali, seperti tokoh anime ini misalnya.

Bagi para penggemanr anime, kematian tokoh tertentu sudah seperti kehilangan seseorang keluarga dalam hidupnya. Maka tak sedikit, banyak yang mengharapkan bahwa pengarang serial yang bersangkutan, mau menghidupkan kembali tokoh kesayangannya, baik itu dengan Edo tensei seperti dalam Naruto ataupun jenis keajaiban lainnya.

Pada kesempatan ini kami akan membahas beberapa tokoh yang paling ingin dihidupkan kembali oleh para penggemarnya.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Bertema Detektif Terbaik!

1. Jiraiya – Naruto

Hasil gambar untuk jiraiya death

Jiraiya adalah guru yang menemani Naruto berlatih selama dua tahun belakangan sebelum kembali ke Konoha. Ia tewas dengan cukup menggenaskan, yaitu tenggelam di laut Amegakure setelah dihajar mantan muridnya sendiri. Melihat kedekatannya serta karakternya yang sangat bersahabat dengan siapapun.

2. Gohan – Dragon Ball

Hasil gambar untuk Grandpa gohan

Gohan yang kita maksud kali ini bukanlah anak dari Son Goku, melainkan kakek angkatnya yang telah memungut dan membesarkan si manusia Saiya terkuat. Gohan memang tidak banyak tampil dalam serinya, namun penggambaran karakternya yang sangat terkenang, membuat fans ingin menghidupkannya kembali.

3. Portgass D Ace – One Piece

Hasil gambar untuk portgas d ace

Kematian Ace di Marine ford jelas sulit untuk diterima oleh siapapun. Tidak ada yang menyangka bahwa kakak angkat Luffy yang telah dipersiapkan oleh Shirohige untuk menjadi raja bajak laut berikutnya itu akan tewas dihantam tinju magma Akainu. Dikarenakan karakternya yang sangat populer, Ace pastinya merupakan salah satu opsi utama Edo tensei.

Baca juga  5 Karakter Anime yang Paling Gak Guna

4. Kite – Hunter X Hunter

Hasil gambar untuk kite hxh

Kite adalah seorang hunter yang mendampingi Gon dan Killua untuk menyelidiki misteri manusia chimera. Ia diketahui menjadi manusia bonekanya Pitou setelah sebelumnya diserang mendadak oleh pengawal kerajaan wanita tersebut. Melihat kondisinya yang hanya seperti wadah kosong serta ekpresi Gon yang tidak mempercayai fakta tersebut, Kite benar-benar pantas untuk dihidupkan kembali, sekalipun kita ketahui bahwa ia telah bereinkarnasi ke rupa yang lain.

5. Sasha Blouse – Attack on Titan

Hasil gambar untuk sasha blouse shingeki no kyojin

Shingeki no Kyojin memang telah lama dikenal sebagai manga kejam yang dengan tanpa ragu membunuh tokoh-tokoh penting di dalamnya. Namun begitu, kematian Sasha dalam insiden penyerangan Marley tetaplah merupakan sesuatu yang sulit untuk diterima. Sejak awal kemunculannya, si gadis kentang adalah salah satu tokoh ikonik yang menemani masa-masa perjuangan Eren dkk.

Baca juga  7 Anime dengan Ending yang memilukan!

Itu dia lima tokoh anime yang sangat ingin dihidupkan kembali oleh para penggemarnya.

Baca Juga : 5 Tokoh Anime Pengkhianat yang Memiliki Niatan yang Baik

(Visited 8 times, 1 visits today)