Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Latihan Paling Gila yang ada di Anime

3 min read
Sharing is Caring

Dalam mengejar impian untuk memiliki tubuh yang ideal ataupun bisa membuat tubuh layak dan memenuhi syarat untuk menjadi atlet, diperlukan yang namanya ketekunan dan konsistensi. Seperti halnya dengan latihan paling gila di anime yang bisa menjadi Referensi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam membentuk badan diperlukan latihan tubuh dan olahraga pendukung lainnya.

Tetapi hal itu dilakukan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam berjuang menempu jalan konsistensi meski harus menderita sekalipun. Seperti karakter berikut ini, ada yang terus berlatih sampai dia menjadi botak:

1. Serba 100x – One Punch Man

Hasil gambar untuk saitama training

Latihan mengerikan yang pernah dialami oleh si karakter utama sendiri yaitu Saitama. Dimana, dirinya rutin melakukan latihan serba seratus, seperti lari sejauh 10km, 100x sit-up, 100x squat, dan 100x push-up sehari tanpa henti.

Akan tetapi, Setelah melakukan kegiatan latihan gila di anime tersebut, Saitama mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Dirinya dapat mengalahkan siapapun hanya dengan sekali tinju saja, bahkan ada yang langsung hancur lebur dengan satu tonjokan super pahlawan berbaju kuning ini.

2. Latihan di Gravitasi 450x lipat – Dragon Ball Z

Hasil gambar untuk Vegeta training

Seorang Vegeta, adalah sosok karakter hebat yang memang memiliki kekuatan luar biasa dan juga adalah seorang karakter tangguh dalam cerita. Sebagai sosok tangguh, ia pernah melakukan latihan gila.

Baca juga  7 Anime dengan Ending yang memilukan!

Ada satu momen di mana Vegeta merasa iri dengan apa yang dilakukan Goku, sang karakter utama. Benar, ketika Goku berhasil mencapai mode super saiyan, Vegeta merasa tertantang untuk menguasainya.

Oleh karena itu Vegeta harus berlatih di gravitasi 450x di atas normal untuk bisa mengejar ketertinggalannya dari Goku. Latihan ini membuatnya sangat kuat sehingga ia dapat selamat dari hujan meteor. Tapi karena fisiknya sudah lelah, Vegeta tak memiliki banyak waktu untuk pulih seperti semula.

3. Unlimited Food – Shokugeki no Souma

Gambar terkait

Latihan paling gila di anime berikutnya adalah sebuah latihan yang dilakukan untuk menjadi seorang koki yang handal dalam tantangan apapun. Dalam anime Shokugeki no Souma, Yukihira Soma dan teman-teman sekelasnya tidak berlatih untuk bertempur.

Melainkan mereka berlatih untuk menjadi koki. Untuk bisa menjadi koki Professional, Soma harus menyelesaikan berbagai tantangan masak yang luar biasa sulitnya. Dimana dirinya harus siap melakukan Unlimited Food.

Baca juga  One Piece: Beberapa Hal Penyebab Harga Bounty Seseorang Naik Seperti Luffy

Selain mendapatkan tantangan masak yang bikin kepala pusing, Soma juga harus membuat makanan 150 hingga 200 porsi makanan per hari untuk tamu hotel. Jika gagal, maka dirinya akan mendapatkan konsekuensi yang mengerikan yaitu keluar dari sekolah memasaknya.

4. Jangan Percaya Orang – Yu-Gi-Oh

Hasil gambar untuk Seto kaiba

Latihan berikutnya adalah sebuah latihan aneh yang harus dilakukan oleh Seto Kaiba. Karakter itu adalah sosok luar biasa yang dilatih untuk tidak mempercayai siapapun termasuk si Gozaburo, ayah angkatnya.

Dengan melakoni latihan tersebut, Seto Kaiba berhasil tumbuh menjadi sosok yang percaya diri dan tidak manja. Karakter ini pun adalah salah satu musuh terberat karakter utama di dalam cerita serinya.

5. Berlatih dengan Pedang yang Lebih Besar dari Tubuh – Berserk

Hasil gambar untuk guts berserk

Berikutnya, ada latihan keras dimana karakter utama Guts harus berlatih menggunakan pedang yang lebih besar dari tubuhnya sendiri. Bahkan, pedang yang digunakan berukuran dua kali lipat tubuhnya. Bisa bayangkan, seberapa gila latihan yang dilakukan oleh Guts?

6. Latihan Selama 50 Tahun Tanpa Putus – Hunter x Hunter

Hasil gambar untuk isaac netero

Latihan luar bisa berikutnya adalah sebuah latihan yang ditekuni oleh seorang karakter bernama Isaac Netero. Kakek ini benar-benar melakukan latihan luar biasa dalam hidupnya, ia berlatih selama 50 tahun berturut-turut tanpa putus di dalam ceritanya.

Baca juga  Anime ini memiliki unsur Indonesia di Dalamnya!

Bahkan, di usia 50 tahun beliau masih bisa terus berlatih dengan melakukan tinju 10.000 kali sehari. Tahukah kamu, usia karakter ini dalam cerita Hunter x Hunter adalah 100 tahun! Berarti setengah abad hidupnya habis hanya untuk berlatih. Setengahnya lagi digunakan untuk santai.

7. Hidup Liar di Pulau Terpencil – Fullmetal: Alchemist

Hasil gambar untuk edward elric child

Latihan paling gila di anime dari seri Fullmetal: Alchemist ini dilakukan dengan kejam dan juga tak berperikemanusiaan. Sepasang kakak beradik yaitu Edward Elric dan Alphonse Elcric harus menderita dan menjalani latihan keras ketika dilempar oleh guru mereka yaitu Izumi Curtis.

Mereka berdua harus bisa bertahan hidup hanya bermodalkan sebuah pisau untuk bisa membunuh dan menjadikan mahluk lain sebagai makanan.

Itu dia tujuh latihan paling gila yang ada di dunia anime, diantara latihan-latihan tersebut manakah yang membuat kalian tertarik untuk melakukannya?

Baca Juga : 5 Tokoh Karakter Anime yang Paling dibenci

(Visited 120 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.