Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

6 Smartphone Dengan Suhu Baterai Terpanas, Hapemu Termasuk?

2 min read
Sharing is Caring

Banyaknya smartphone yang berbeda beda tentu menjadi pilihan yang sulit bagi kita untuk menentukan mana smartphone yang bagus dan awet mana smartphone yang bagus tapi kurang awet, lalu spesifikasinya rendah alhasil akan cepat rusak atau lemot dan ujung ujungnya ganti HP.

Suhu pada baterai sangat mempengaruhi kinerja smartphone seperti pada umumnya, mulai dari kurang nyamannya saat digunakan, body HP panas hingga kemungkinan bisa menyebabkan lemot karena faktor panas tersebut dan yang lebih parahnya lagi bisa meledak. Nah apa saja yang memiliki suhu tertinggi, berikut daftarnya :

1.Samsung Galaxy Note 7 50-80 Derajat Celcius

  • Samsung Galaxy Note 7 pernah di Cap sebagai salah satu smartphone yang gagal di pasarkan karena pernah mengalami overheating yang menyebabkan terbakarnya ponsel tersebut.
Baca juga  Hal Buruk yang Pernah Menimpa Perusahaan Xiaomi

2.LG G3 42,6 Derajat Celcius

  • Salah satu produk dari LG ini memang dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni tapi sayangnya untuk suhu baterainya tinggi apalagi jika digunakan berlebihan, bisa menyebabkan panas yang tinggi.

3.Iphone 6 Plus -40,2 Derajat Celsius

  • Smartphone besutan Apple ini menjadi sorotan banyak pengguna pasalnya, suhu baterai yang dimiliki HP ini sangat tinggi dan beresiko terjadi overheating dan menyebabkan kebakaran.

4.HTC One M9 -41,7 Derajat Celsius

  • HTC One M9 juga di klaim memilki tingkat panas yang tinggi dan sudah banyak dirasakan oleh pengguna HTC sendiri,meskipun HTC tidak hanya memproduksi smartphone saja tetapi tidak ada komplain mengenai produk yang lainnya.
Baca juga  Oppo Banting Harga Gila-Gilaan, smartphone RAM 6 GB Cuma Dibanderol Segini?

5.HTC One M8 -40 Derajat Celsius

6. Galaxy Note 4 -39 Derajat Celsius

Nah itulah beberapa smartphone dengan tingkat suhu yang tinggi, untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan saya menyarankan mematikan smartphone sobat jika benar benar panas atau jika baterainya removable bisa dicopot dan diamkan beberapa saat.

Baca Juga: Review Xiaomi Redmi Note 7 Pro, Smartphone Elegan Yanga Cocok Banget Untuk Gaming !

(Visited 188 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.