Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Tokoh Karakter Anime yang Paling dibenci

2 min read
Sharing is Caring

Tokoh karakter dalam anime sudah memiliki perannya masing-masing. Ada yang memiliki peran sebagai tokoh protoganis, antagonis, serta pendukung. Namun, tentunya kalian pasti akan merasa kesal kepada tokoh antagonis dengan akal bulus dan sifat jahatnya terhadap sang tokoh utama.

Berikut Tokoh karakter yang paling di benci dalam dunia Anime.

1. Malty S Melromarc – Tate No Yushaa No Nariagari

Hasil gambar untuk malty melromarc

Malty s melromarc merupakan keturunan kerajaan sehingga membuatnya menjadi pewaris tahta kerajaan. Walaupun tahta tersebut nantinya akan jatuh kepada adiknya. Ia memiliki sifat yang sangat licik dan jahat khususnya kepada pahlawan tameng. Berbagai cara telah Ia lakukan, seperti menyebarkan berita bohong, memfitnah dan menjadikan pahlawan tameng memiliki citra buruk. Walaupun pada akhirnya keadilan ditegakkan, dimana Ia harus menanggung nama yang memalukan seumur hidupnya.

Baca juga  Tahukah Anda Mengapa Tombol Gamepad Playstation Kotak Segitiga X dan O

2. Sugou Nobuyuki – Sword Art Online : Alfheim Online

Hasil gambar untuk Sugou Nobuyuki

Sugou nobuyuki merupakan mantan tunangan dari asuna yuki. Ia adalah seorang pengembang game alfheim online dimana memiliki tujuan khusus. Dengan penampilan layaknya raja peri menggunakan mahkota serta jubah hijau. Menunjukannya sifat jahat serta liciknya. Walaupun pada akhirnya, Ia dikalahkan oleh kirito dengan menggunakan pedang excalibur yang sangat sulit didapatkan di dunia tersebut bahkan sebagai game master pun tidak memilikinya.

3. Zenitsu Agatsuma – Kimetsu No Yaiba

Hasil gambar untuk zenitsu agatsuma kimetsu no yaiba

Zenitsu agatsuma merupakan salah satu dari 7 pemburu iblis yang telah lolos ujian. Dengan kemampuan pendengarannya yang sangat sensitif, Ia dapat menentukan posisi lawannya serta kekuatannya. Namun, Ia memiliki sifat penakut dan selalu pasrah terhadap keadaan. Tidak hanya itu, bahkan Ia menjadi karakter yang sangat ribet di animenya.

Baca juga  Suami Zikria: Kalau Bisa Laporan Ibu Dicabut, Anak Kami Masih Kecil! Risma Jawab Begini

4. Shinji Matou – Fate Stay Night

Hasil gambar untuk Shinji matou

Dengan keturunan sebagai penyihir membuat shinji matou memiliki wewenang untuk mengikuti perang cawan suci. Namun, sangat disayangkan Ia memiliki kemampuan yang sangat rendah dibandingkan penyihir lainnya. Oleh karena itu, Ia menggunakan hal – hal yang curang dan licik untuk menjatuhkan lawannya. Sifat jahatnya bangkit akibat kebenciannya terhadap adiknya yang memiliki kemampuan lebih dibandingkan dirinya serta merasa bahwa roh pahlawan yang dimiliki tidak sekuat penyihir lainnya.

5. Asta – Black Clover

Hasil gambar untuk asta black clover

Menjadi tokoh protagonis tidak menjadikannya tokoh yang disukai. Asta pemilik dari semanggi hitam menjadikannya memiliki kekuatan anti sihir. Dengan sifat pantang menyerah serta selalu ceria membuatnya layak menjadi tokoh utama. Namun, asta memiliki karakter yang sangat berisik dari karakter anime lainnya. Bahkan di setiap episode Ia selalu berteriak hingga berjam-jam.

Baca juga  5 Fakta Kehebatan Indonesia Yang Diakui Dunia!

Itu dia lima tokoh karakter yang paling dibenci di dunia Anime, Menurut kalian manakah yang paling bikin kesal?

Baca Juga : 7 Tokoh Anime yang Paling ingin Dihidupkan Kembali

(Visited 530 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.